Alexandra Gottardo Ingin Asuh Nenek 92 Tahun, Ini Alasannya

Kamis, 01 Februari 2018 – 19:29 WIB
Alexandra Gottardo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hati artis Alexandra Gottardo tergugah saat mengetahui ada seorang nenek berusia 92 tahun akan dipenjara.

Pemain Pinky Promise itu pun meminta agar sang nenek diampuni. Selain itu, dia juga bersedia mengasuh nenek bernama Saulina Boru Sitorus.

BACA JUGA: Rilis Single Baru, Kidnap Katrina Bangun dari Tidur 23 Tahun

Melalui Instagram, istri Arief Utama Waworuntu itu membuat pengumuman sambil meminta kepada pihak berwenang agar Nenek Saulina tak dihukum.

"Kepada yang terhormat aparat negara yang menangani perkara ini, izinkan saya pribadi untuk merawat nenek Manula Saulina Boru Sitorus yang saat ini sudah berusia 92 tahun dan harus merasakan jeruji besi karena menebang pohon," tulis Alexandra Gottardo.

BACA JUGA: Pulang dari Australia, Ayu Ting Ting: Boro-boro Belanja

"Mohon kiranya Pelapor nenek Saulina mau memaafkan kesalahannya, usia beliau sudah sangat tua dan izinkan saya untuk bisa merawat beliau di Panti Jompo dan tidak dipenjarakan, mengetahui umur beliau yang sudah sangat tua," lanjutnya.

BACA JUGA: Usai Melahirkan, Andi Soraya Akhirnya Ungkap Sosok Suami

Seperti diketahui, kasus nenek Saulina bermula saat dirinya menebang sebuah pohon durian. Pemilik pohon tak terima dan menggugat sang nenek.

Dalam persidangan, Pengadilan Negeri Balige, Tobasa, Sumatera Utara menjatuhkan vonis hukuman penjara selama satu bulan 14 hari untuk Nenek Saulina. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sarwendah Ajarkan Putrinya Meminta Maaf


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler