Alexis Sanchez Ditawar Rp 427 Miliar

Selasa, 24 Mei 2011 – 18:08 WIB
UDINESE - Tim Udinese tak ingin sekadar numpang lewat di Liga Champions musim depanKlub berjuluk La Zebrette itu juga ingin mengukir prestasi tinggi di ajang antarklub paling bergengsi di ranah Eropa itu

BACA JUGA: Totti Ingin Ditangani Ancelotti

Demi ambisi tersebut, Udinese pun bertekad memproteksi pemain-pemain terbaiknya seperti bomber Alexis Sanchez dan gelandang Gokhan Inler.

Owner Udinese, Giampaolo Pozzo, mengakui akan sangat sulit bagi timnya untuk mempertahankan aset-aset terbaiknya
Apalagi, iming-iming yang ditawarkan klub peminat sangat menggiurkan

BACA JUGA: MU-Barca Pusing Pilih Starting Eleven

Terutama terhadap Sanchez yang kabarnya sudah didekati oleh Manchester United.

"Sejauh yang saya tahu, Sanchez pantas dihargai sama dengan Lionel Messi, tetapi saya tahu itu tak obyektif," kata Pozzo seperti dilansir Tribal Football.

"Kami telah menerima tawaran senilai 35 juta euro (sekitar Rp 427 miliar) dan kami tolak
Saya tak mau sebutkan nama klub yang menawarinya, karena kami menghargai mereka

BACA JUGA: PSM Menunggak Rp100 Juta

Sanchez masih sangat muda dan kami ingin dia bertahan beberapa tahun lagiSelain itu, saya yakin dia pantas dihargai lebih dari 35 juta euro," jelasnya.

Sementara untuk Inler, Pozzo mengakui kalau Napoli adalah tim Serie A yang paling ngebet mendapatkan gelandang asal Swiss keturunan Turki itu"Napoli terus menekan kami untuk mendapatkan Inler, tapi kami masih ingin menikmati pesta ini (lolos ke Liga Champions) setidaknya 48 jam sebelum membuat keputusan," tuturnya.

"Bursa transfer nanti akan sangat ketatKami berusaha mempertahankan pemain-pemain muda terbaik dan memberi mereka kesempatan untuk berkembangSaya harap mereka terus melanjutkan petualangan ini, bermain di kualifikasi dan lolos ke babak utama Liga Champions bersama Udinese," bebernya(bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menangi Piala Portugal, Porto Raih Quadruple


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler