Alexis Sanchez Ideal Di Inter

Kamis, 04 April 2013 – 11:14 WIB
Alexis Sanchez saat berjibaku melawan PSG dalam lanjutan Liga Champions. FOTO: Getty Images
UDINESE - Dukungan agar Alexis Sanchez hengkang ke Inter Milan disampaikan bos Udinese Pasquale Marino. Sebagai mantan bos Sanchez ketika di Udinese, Marino tahu benar bagaimana karakter pemain asal Chili tersebut.

jpnn.com - “Dia adalah pemain yang bisa membuat keajaiban di Inter. Saya pikir dia akan melakukan sesuatu yang sangat bagus di Inter,” terang Marino kepada Inter News seperti dilansir Football Italia.

Ucapan Marino tentu bukan tanpa alasan. Dia melihat performa Alexis di Barcelona kian tergerus. Salah satunya ialah kembalinya David Villa yang selalu menjadi tandem Lionel Messi di lini depan Barca.

BACA JUGA: Punggawa Real Madrid Diminta Lupakan Kemenangan

Nah, dengan usia yang masih muda, dia berharap agar Alexis bisa segera menemukan klub yang tepat. Hal itu tentu bakal menjamin performanya agar tetap bisa bertahan di level teratas.

Marino menambahkan, Alexis adalah tipe pemain yang memiliki tingkat versatilitas sangat tinggi. Menurut Marino, Alexis bisa bermain di banyak posisi. Di antaranya ialah 4-4-2, 3-5-2, 4-2-3-1 maupun 4-3-3.

BACA JUGA: Mou Klaim Real Madrid Pantas Menang

“Dia bisa bermain di banyak formasi. Dia bisa menjadi second striker atau bahkan pemain sayap. Dia adalah pemain yang bagus. Dia terus bekerja keras dan tentu saja tidak ada masalah dimana dia akan bermain,” tambah Marino.

Inter memang sudah menyatakan minatnya untuk meminang Alexis. Namun, selain Inter, Juventus juga terus memburunya. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Pemerintah Dinilai Abaikan Olahraga

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Maria: Madrid Harus Waspada di Istanbul


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler