Alfagift Permudah Berbelanja Kebutuhan Sehari-hari, Banyak Promo!

Minggu, 13 Maret 2022 – 20:59 WIB
Aplikasi Alfagift permudah dalam berbelanja. Foto: Alfamart

jpnn.com, JAKARTA - Jaringan ritel terbesar di Indonesia, Alfamart menghadirkan inovasi baru untuk memberikan pelanyanan maksimal melalui aplikasi Alfagift.

Aplikasi belanja online ini menyediakan bermaca barang kebutuhan sehari-hari. Di dalamnya juga dilengkapi consumer loyalty program, informasi aktual promo, informasi member, store locator hingga kemudahan pilihan pembayaran.

BACA JUGA: Promo JSM Alfamart, Hari Terakhir Banyak Diskon Bun!

Barang yang tidak ada di gerai Alfamart bahkan tersedeia di Alfagift, seperti produk premium atau produk dengan kemasan besar.

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart menjelaskan Alfagift sebenarnya sudah diluncurkan sejak tahun 2015.

BACA JUGA: Waspada! Beredar Hoaks Alfamart Bagi-Bagi Minyak Goreng 1 Kilogram

Aplikasi itu awalnya sebagai keanggotaan digital sekaligus jalur komunikasi dan promosi intensif antara Alfamart dan para anggota. Namun, bertransformasi menjadi aplikasi transaksional.

"Sebagai alternatif channel bagi konsumen, terutama milenial dan digital savvy yang ingin berbelanja dari rumah," kata Ryan, dalam keterangan tertulis, Minggu (13/3).

BACA JUGA: Promo JSM Alfamart, Banyak Diskon Kebutuhan Sehari-hari, Serbu Bun!

Menurut Ryan, Alfagift ini adalah aplikasi belanja yang unik karena dikembangkan dengan fitur transaksional.

Dilengkapi algoritma khusus dari big data analytic sehingga mampu mengintegariskan seluruh pengalaman belanja konsumen, baik online ataupun offline.

Selaun itu, menyediakan personal shopping list sekaligus promo-promo dan penawaran yang relevan dengan kebutuhan konsumen.

"Dengan begitu, kami bisa memberikan program yang sesuai profil seseorang daripada promo sama kepada semua orang secara sporadis," tuturnya.

Beragam keunggulan Alfagift terangkum dalam kampanye #GercepTanpaBatas, sepert 'Belanja gratis Ongkir', 'Belanja Ga Pake Lama', dan 'Belanja Banyak Promo'. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler