Alhamdulillah, Banyak Artis Muda Berhijab

Sabtu, 25 April 2015 – 06:37 WIB
Inneke Koesherawati. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - INNEKE Koesherawati selalu tampil fresh dan percaya diri.  Bahkan, kini Inneke semakin aktif melakukan syiar.

"Namanya perempuan, penampilan memang harus dipikirkan. Walaupun berhijab harus tetap tampil cantik. Masa pakai hijab tapi kumel, lusuh," ujar Ineke ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (23/4).

BACA JUGA: Ditta Kristy, Anak Leo Waldy Tampil Impresif di Audisi X Factor Indonesia

Sejak memutuskan berhijab pada 2001 silam, karir Inneka memang tidak pernah redup. Wajahnya masih aktif membintangi layar kaca. Baik lewat sinetron maupun iklan.

"Alhamdulillah. Tapi profesi utama sih ngurus anak-anak," ujar suami dari Fahmi Darmawansyah itu.

BACA JUGA: 2 Tahun Kepergian Uje, Ini yang Membuat Pipik Betah Menjanda

Inneke mengaku sejak berhijab dan menikah, dia semakin selektif menerima tawaran pekerjaan di dunia hiburan. Perempuan keturunan Jawa dan Belanda tersebut berusaha menyebar virus positif dalam karirnya. Salah satunya syiar lewat hijab.

"Sekalian bersyiar. Kalau dengan berhijab wanita bisa tetap tampil cantik, kenapa tidak dilakukan. Saya bersyukur sekarang semakin banyak artis muda yang memutuskan berhijab," paparnya.

BACA JUGA: Yoon Eun-hye Main Film Drama Bareng Park Shi-hoo

Dengan kegiatan tersebut, dirinya pun merasa berguna bagi keluarga dan lingkungannya. Ia pun meyakini kecantikan tidak hanya didapati dari penampilan luar akan tetapi perilaku positif dan sikap yang baik kepada lingkungan sekitar.

"Kecantikan harus seimbang. Cantik inner harus diimbangi dengan outer," terangnya.

Tapi Inneke mengaku tak punya tips agar selalu tampil cantik. "Jalani hidup apa adanya. Mungkin bahagia ada anak-anak yang suka nemenin. Namanya manusia pasti akan tua juga. Akan ada masanya tua. Jadi gunakan waktu dengan hal yang baik, saya yakin kita pasti senang," papar pesinetron Padamu Aku Bersimpuh. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hengky Nikahi Sonya, Bintang Minta Adik Perempuan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler