Alhamdulillah, Operasi Cucu Presiden Lancar

Jumat, 15 Februari 2013 – 17:55 WIB
JAKARTA - Ketua Tim Dokter kepresidenan Aris Wibudi mengatakan operasi Putra pertama pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Rajasa, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, berjalan lancar dan baik. Aris menyebutkan, kini perkembangan kesehatan cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berangsur membaik.

"Pada siang menjelang sore hari ini, tindakan operasi yang dilakukan kepada Airlangga telah berhasil dengan baik dan lancar atas izin Tuhan Yang Maha Esa," ujar Aris, Jumat (15/2).

"Adapun tindakan bedah itu ditujukan untuk membuat koreksi gangguan pada saluran pembungan air besar yang dialami adik Airlangga," imbuh Aris.

Saat ini Airlangga sedang dalam masa pemulihan pasca operasi. "Kondisi terakhir Airlangga, saat ini baik sekali. Tentu saat ini sudah masuk ke dalam perawatan pascaoperasi. Diperlukan pemulihan selama 30 menit dan tidak ada kendala," pungkasnya.

Tim Dokter kepresidenan tak bersedia menjabarkan secara rinci penyebab sakitnya Airlangga ataupun berapa lama operasi berlangsung. Pertanyaan awak media pun tak mereka gubris. Setelah memberikan keterangan tersebut Tim Dokter kepresidenan langsung pergi.

Saat memberikan keterangan, Tim Dokter kepresidenan hanya didampingi Dirut RSCM Kencana Heryawan. Sementara tak satu pun dari keluarga Cikeas yang tampak saat jumpa pers ini berlangsung.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... SBY Pantau Proses Tindakan Medis Cucunya

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler