Allegri Komentari Status Arturo Vidal

Jumat, 05 September 2014 – 04:19 WIB

jpnn.com - TURIN - Tukang Racik Juventus, Massimiliano Allegri angkat bicara soal pemainnya, yang menjadi salah kisah terpanas di bursa transfer pemain awal musim ini, Arturo Vidal

Allegri menegaskan bahwa selama ini pemain asal Chile itu tak pernah dimasukkan tim ke dalam daftar pemain yang akan dijual. "Vidal tidak pernah akan dijual," ujar Allegri kepada The Express, Kamis (4/9).

BACA JUGA: Mourinho Lebih Suka Torres Berbaju Inter Milan

"Sejak awal (saya tiba di Juventus), pihak manajemen sudah memberitahu saya bahwa Vidal akan terus bertahan," imbuh Allegri.

Allegri juga membantah Juventus sempat tertarik mendatangkan Radamel Falcao ke Turin. "Kami tidak dalam posisi untuk bersaing dengan Manchester United (mendapatkan Falcao). Saya sudah senang dengan bursa transfer seperti yang dilakukan oleh manajemen. Kami ingin meningkatkan skuat hanya dengan menambahkan pemain kaliber tinggi. Itu tidak terjadi, sebagian karena kita tahu bahwa ada klub di Eropa dengan anggaran yang sama sekali berbeda dengan kita. Lihatlah investasi yang dilakukan oleh Manchester United," katanya.

BACA JUGA: Tolak Kutukan, Remy Ogah Pakai Nomor Bekas Torres

"Juventus kini sudah memiliki landasan terbaik. Kami memiliki semua alat untuk melakukannya dengan baik di Liga Champions," pungkas Allegri. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Dua Pujaan Hengkang, Fans AS Monaco Tuntut Kembalikan Uang Tiket

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prestasi Terpuruk, Pendapatan McLaren Melesat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler