Allegri Tak Yakin Juventus Pertahankan Scudetto

Sabtu, 09 Agustus 2014 – 19:46 WIB
Massimiliano Allegri. Getty images.

jpnn.com - SYDNEY - Massimiliano Allegri tahu benar beban besar yang menggantung di pundaknya setelah ditunjuk sebagai bos anyar Juventus. Mantan Juru Taktik AC Milan itu harus meneruskan kejayaan yang sudah dibangun Antonio Conte.

Salah satunya ialah meneruskan dominasi Juventus di panggung Serie A musim 2014/2015 mendatang. Sebagaimana diketahui, Conte memang sukses membawa Juventus meraih Scudetto dalam tiga musim terakhir.

BACA JUGA: LeBron: Kevin Love Punya IQ Sangat Tinggi

“Saya diwarisi tim yang memenangkan tiga Scudetto. Musim ini, hal itu akan lebih sulit. Liga akan semakin kompetitif,” terang Allegri sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (9/8).

Selain itu, pelatih berusia 46 tahun tersebut juga harus bisa membawa Juventus berbicara banyak di Liga Champions. Musim lalu, langkah tim berjuluk Si Nyonya Tua itu harus terhenti di fase grup.

BACA JUGA: Rossi Bingung Pilih Ban yang Tepat

“Kami harus bisa mewujudkan hal yang sulit, namun bukan berarti mustahil untuk memenangkan Scudetto empat tahun beruntun serta bermain dengan hebat di Liga Champions,” tegas Allegri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Monaco Tepis Rumor Kepindahan Si Macan ke Madrid

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Chicharito, Inter Siap Lepas Guarin ke MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler