Almarhum Olga Syahputra Seolah-olah Main dalam Film Ini

Senin, 27 Juli 2015 – 06:01 WIB
Olga Syahputra (alm). Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - KEKONYOLAN dan kebaikan Olga Syahputra menginspirasi banyak orang.  Hingga akhirnya Rapi Film mencoba menghadirkan kembali kenangan sosok Olga lewat film Warisan Olga.

Sebuah film yang menggabungkan scene-scene lama Olga dan dipadupadankan dengan cerita yang seru.

BACA JUGA: Sttt...Ini Rahasia Olla Ramlan Sukses Turunkan Bobot 17 Kilogram

”Film ini fiksi, tapi tidak jauh dari keseharian Olga dan Billy. Karena mereka jadi kakak adik di sini,” ujar Raymond Handaya, selaku Sutradara Film saat ditemui di kantor Rapi Film, beberapa waktu lalu.

Film Warisan Olga merupakan salah satu film mengenang karya almarhum di dunia akting. Bahkan, gambar-gambar sebelum masuk rumah sakit, hingga sakit, hingga tutup usia pun akan dimasukkan dalam film itu.

BACA JUGA: Menangis melihat Istri Kesakitan

Meski begitu, alur cerita yang akan dikemas dalam film tersebut berbeda dari film Olga dan Billy Lost in Singapura. ”Film ini akan menjadi sebuah film yang benar-benar kita create. Bukan sekadar jalan-jalan, lucu-lucuan,” ceritanya.

Deretan aktor berbakat dan sahabat Olga, termasuk Billy akan dilibatkan dalam film yang mulai diproduksi sejak 23 Juli lalu itu. Diantaranya, Tarra Budiman, Chand Kelvin, dan Enzy Storia.

BACA JUGA: Semoga Anak Aqi Alexa Seseru Bapaknya

”Ini merupakan film yang bakal menghadirkan almarhum Olga Syahputra sebagai bintangnya,” paparnya.

Mengingat ini film terakhir Olga, Ramon pun tidak mau sembarangan dalam pembuatan film yang rencananya melewati proses syuting di Jakarta dan sisanya di salah satu pulau di kawasan Provinsi Banten itu.

”Almarhum di sini tidak digambarkan meninggal, tetapi dia seolah-olah bermain dalam film ini,” janjinya.

Film itu berkisah tentang Billy yang terlalu menyayangi kekasihnya hingga menghamburkan uang milik Olga sampai dikejar-kejar oleh preman. Untuk membantu Olga, Billy dan teman-temannya pergi mencari harta karun di sebuah pulau.

Nantinya, sang sutradara akan menyatukan video-video yang dibuat Olga disela kesibukannya sebelum jatuh sakit sehingga memiliki struktur cerita yang jelas untuk ditonton. ”Kita akan menjahit film yang dimainkan sebelumnya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, sang sutradara juga akan menghadirkan sosok mirip Olga untuk beberapa adegan untuk menambahkan adegan-adegan baru.

”Di samping ada pengambilan baru, kita akan mengunakan peran pengganti. Kita pakai untuk melengkapi. Kita sudah punya orangnya. Karena dia bukan aktor, jadi buat nambal adegan saja. Kita kejar kemiripan dari postur,” tukasnya. (ash)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gadis Manis ini Bilang: Glenn Memang Berpengaruh Besar Untukku


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler