Alonso Beri Ferrari Nilai Delapan

Senin, 15 Juli 2013 – 11:58 WIB
Fernando Alonso. Foto: getty image
MILAN - Ferrari memang belum bisa menduduki posisi puncak klasemen sementara balapan Formula 1 musim ini. Fernando Alonso yang menjadi andalan Ferrari hanya bisa menempati urutan kedua di bawah Sebastian Vettel.

Meski begitu, kondisi tersebut tak membuat mereka kecewa. Alonso mengaku bahwa kinerja yang ditunjukkan mobil Ferrari cukup baik. Meski belum sempurna, pembalap asal Spanyol tersebut mengaku senang.

“Mobil Ferrari melakukan hal yang bagus di sembilan seri pertama musim ini. Saya pikir, hasil ini cukup bagus. Saya member nilai delapan untuk Ferrari. Itu adalah skor yang bagus,” terang Alonso seperti dilansir laman RTL, Senin (15/7).

Meski begitu, Alonso berharap agar Ferrari bisa membuat mobil yang lebih cepat guna mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Sebab, saat ini mobil yang ditungganginya belum bisa bersaing dengan Red Bull.

Saat ini, Alonso tertinggal 34 angka dari Vettel yang nangkring di urutan pertama klasemen sementara. Karena itu, jika ingin menyalip Vettel, Alonso mesti memiliki mobil yang lebih cepat lagi di seri-seri selanjutnya.

“Jujur saja, kami tak memiliki mobil yang tercepat. Namun, mobil ini bisa bersaing. Saya mampu tampil lebih baik sejak awal musim. Katakanlah kami memang lebih komplet. Namun, ada hal yang harus ditingkatkan,” tegas Alonso. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Valentino Rossi Harus Lebih Cepat Lagi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler