Alonso dan Rossi Picu Spekulasi

Selasa, 31 Desember 2013 – 21:42 WIB

jpnn.com - MILAN - Kabar mengejutkan dihembuskan laman InSella, Selasa (31/12) mengenai masa depan Valentino Rossi dan Fernando Alonso. Keduanya dikabarkan akan berlaga di balapan ketahanan mobil Le Mans 24 Hour pada 2015 dan 2016 mendatang.

Rossi yang merupakan jagoan MotoGP dan Alonso yang notabene juara dunia Formula 1 disebut-sebut akan berada dalam satu tim. Namun, tidak disebutkan tim yang akan dibela Rossi dan Alonso.

BACA JUGA: Schumacher Membaik tapi Masih Kritis

Kabar tersebut makin panas setelah mantan pembalap Red Bull, Mark Webber memberi dukungan. Sebagaimana diketahui, Webber memang akan memulai debutnya di balapan Le Mans 24 Hour musim mendatang.

Kebetulan, masa depan Rossi dan Alonso memang tengah berada di persimpangan. Rossi yang saat ini sudah berusia 34 tahun berulang kali dikabarkan bakal segera mundur dari arena kuda besi.

BACA JUGA: 10 Pebulutangkis Terancam Didepak dari Pelatnas

Situasi Alonso juga setali tiga uang. Pembalap asal Spanyol berusia 32 tahun tersebut berulang kali dikabarkan akan hengkang dari Ferrari. Meski disebut akan pindah ke McLaren, Alonso belum memberi kepastian.

Rossi merupakan nama besar di MotoGP. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut sukses merengkuh tujuh gelar juara dunia kelas premier. Sementara, Alonso merupakan pembalap dengan dua gelar juara dunia. Yakni pada musim 2005 dan 2006 silam.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Mulai 2014, Pelatih PBSI Berstatus Kontrak

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persela Berharap Mario Costas Balik ke Lamongan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler