Alonso Janjikan Juara Musim Mendatang

Rabu, 06 November 2013 – 12:52 WIB

jpnn.com - LONDON- Balapan Formula 1 musim ini memang belum berakhir. Tapi, tensi persaingan dipastikan sudah jauh berkurang. Pasalnya, gelar juara dunia sudah jatuh ke pelukan pembalap Red Bull, Sebastian Vettel.

Kini, persaingan bakal menyasar untuk balapan musim mendatang. Balapan musim baru nanti tak ubahnya sebuah awal. Bukan hanya secara kalender, tetapi juga regulasi. Pasalnya, balapan musim baru mendatang akan menyajikan banyak perubahan.

BACA JUGA: Ingin Rekrut Maldini Pali, Ini Syaratnya

Di antaranya ialah jenis mesin. Para pembalap akan menggunakan mesin V6 turbo. Hal itu bakal membuat balapan menjadi lebih sulit diprediksi. Namun, jagoan Ferrari, Fernando Alonso justru sangat antusias menyambut musim baru.

"Tentu saja kami sudah mengarahkan setengah pikiran ke musim 2014. Karena kami adalah orang-orang yang kompetitif, kami ingin menjadi juara," terang Alonso sebagaimana dilansir laman Telegraph, Rabu (6/11).

BACA JUGA: Aprilia Tampil sebagai Tim Pabrikan Musim 2016

Kedatangan Kimi Raikkonen juga membuat konfidensi Alonso meningkat tajam. Dengan formasi Batman-Batman (sebutan tim dengan dua pembalap sama hebat), Ferrari bakal menjadi kandidat kuat merebut juara.

"Kimi adalah seorang juara. Dia sangat, sangat cepat. Dia sangat menikmati ayang yang dilakukannya. Musim ini kami tidak juara. Namun musim baru nanti kami akan memulai dari nol," tegas pembalap asal Spanyol itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lorenzo Bisa Ikuti Sejarah Hayden

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muenchen Dobel Sukses di Kandang Plzen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler