ALVA Gandeng Otoklix Menyediakan Layanan Servis Motor Listrik yang Mudah

Selasa, 04 Juni 2024 – 18:44 WIB
Bengkel Otoklix saat melakukan servis motor listrik Alva One. Foto: Alva

jpnn.com, JAKARTA - Berkomitmen memberikan kepuasan kepada konsumen di tanah air, ALVA menggandeng penyedia jasa bengkel Otoklix, dalam memberikan layanan purnajual yang mudah diakses.

"Kolaborasi strategis ini merupakan langkah penting dalam memperkuat komitmen kami untuk memberikan kemudahan, dan kepuasan bagi konsumen sesuai dengan visi kami menyediakan pengalaman berkendara bebas emisi terbaik," kata Kepala Bagian Pemasaran ALVA Putu Yudha dalam keterangannya, di Jakarta.

BACA JUGA: Motor Listrik ALVA One XP Bisa Digeber Sejauh 70 Km, Ada Promo Khusus di IIMS 2024

"Dengan menggandeng Otoklix sebagai mitra, kami memberikan akses yang lebih inklusif kepada seluruh konsumen motor listrik ALVA untuk mengakses layanan purnajual, khususnya di area Jabodetabek."

Kolaborasi kedua perusahaan memungkinkan konsumen ALVA memanfaatkan layanan purnajual kendaraan di gerai ALVA Experience Center, maupun bengkel-bengkel Otoklix.

BACA JUGA: Motor Listrik Alva One Sudah Dapat Subsidi Rp 7 Juta

Layanan purnajual yang disediakan mencakup layanan perawatan kendaraan berkala, servis dan perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang.

CEO Otoklix Martin Reyhan menyampaikan bahwa perusahaannya membantu memudahkan pengguna kendaraan ALVA One mengakses layanan purnajual.

BACA JUGA: Bengkel Mobil Otoklix Hadir di Bekasi, Tawarkan Banyak Promo Menarik

Dia juga mengemukakan pentingnya infrastruktur pendukung layanan purnajual, dalam upaya mempercepat peningkatan penggunaan kendaraan listrik. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perluas Jaringan, Otoklix Buka Bengkel Mobil di Jakarta Selatan


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler