Ambisi Ronaldo Raih Tiga Gelar Musim Ini

Rabu, 19 Maret 2014 – 17:35 WIB

jpnn.com - MADRID -- Sempat tampil kurang meyakinkan di awal musim, Real Madrid bangkit dan menemukan kembali penampilan terbaiknya.

Terakhir mereka memastikan diri maju ke babak perempat final Liga Champions Eropa dengan poin yang meyakinkan. Mereka menang agregat 9-2 atas wakil Jerman, Schalke 04.

BACA JUGA: Mourinho Siap Beri Luka Pada Laga Ke-1000 Wenger

Karena itulah pemain andalan mereka Cristiano Ronaldo berani memasang target meraih tiga gelar musim ini. "Kami akan berusaha untk mencapai target denganmemenangkan tiga kejuaraan. Sulit tapi di Madrid harus bercita-cita tinggi," ujar Ronaldo di situs UEFA.

Di La Liga, Madrid kini masih memimpin di puncak klasemen sementara. Akhir pekan ini mereka akan menjalani partai penting melawan Barcelona. Ini adalah laga El Clasico yang bisa menentukan siapa yang lebih layak menjadi juara musim ini.

BACA JUGA: Federer Tak Pedulikan Peringkat ATP

"Kami mengakhiri malam ini dengan semangat dan laga ini akan memberi kami kepercayaan diri menjelang pertemuan dengan Barcelona pada hari Minggu," imbuhnya.

Selain di La Liga, Madrid mempunyai peluang besar untuk meraih gelar Copa del Rey musim ini. Pasalnya Los Blancos -julukan Madrid- sudah memastikan satu tempat di babak final. Lagi-lagi lawan yang akan mereka temui adalah musuh bebuyutan mereka Barcelona. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Serena Williams Akui Sedang di Bawah Tekanan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalah Dari Chelsea, Perasaan Drogba Campur Aduk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler