Amerika Serikat Tak Sabar Ingin Segera Singkirkan Portugal

Minggu, 22 Juni 2014 – 18:52 WIB
Jurgen Klinsmann. Getty images

jpnn.com - MANAUS- Tim Amerika Serikat menatap laga melawan Portugal dengan kepercayaan tinggi.Dua tim akan bentrok dalam lanjutan kualifikasi Grup G di Arena Amazonia, Manaus, Senin (23/6) dini hari.

Jika menang, tim Negeri Paman Sam akan lolos ke 16 Besar Piala Dunia. Sementara di sisi lain, bagi Portugal, laga kontra AS ini adalah partai hidup mati, usai kalah telak 0-4 dari Jerman di match day pertama.

BACA JUGA: UNJ Juara Futsal Liga Mahasiswa 2014

"Sekarang saatnya kami membuktikan diri, bahwa Amerika Serikat juga ada di peta sepak bola," ujar Pelatih AS, Jurgen Klinsmann, di MLS Soccer, Minggu (22/6).

Klinsmann juga mengungkap keyakinan bahwa para pemainnya punya potensi lolos ke 16 Besar dari grup yang disebutnya sebagai Grup Neraka.

BACA JUGA: Mertesacker Centurian Ke-10 Timnas Jerman

"Saya sempat menonton laga Jerman melawan Ghana. Itu luar biasa dan membuktikan bahwa ini adalah grup neraka."

"Sekarang, saatnya kami melanjutkan momen bagus kami. Kami menghargai Portugal, (Cristiano) Ronaldo dan pemain lainnya, namun kami ingin tiga angka dan menyingkirkan mereka (Portugal)," ucap Klinsmann.

BACA JUGA: Ma Jin Cedera, Tian Qing/Zhao Yunlei Juara Ganda Putri

"Kami ingin lolos ke tahap berikutnya karena tim ini sekarang penuh energi. Kami sangat tidak sabar menunggu pertandingan nanti (lawan Portugal)," pungkasnya. (adk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jorgensen Tunggal Putra Denmark Pertama Juara di Indonesia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler