Amy: Raffi Ingin Menenangkan Diri Dulu

Minggu, 28 April 2013 – 17:53 WIB
MESKI sudah merasakan kehidupan bebas dari tahanan, keberadaan Raffi Ahmad hingga saat ini belum diketahui. Saat dikonfirmasi ke Ibunda Raffi, Amy Qanita, mengatakan putra sulungnya itu sementara ingin menenangkan diri dulu.

"Yang penting ia (Raffi) istirahat dulu. Menenangkan diri dulu," kata Amy pada wartawan.

Amy menungkapkan dirinya sangat bersyukur karena Raffi diperbolehkan keluar dari Panti Rehabilitasi Lido, setelah menjalani rehabilitasi selama tiga bulan."Alhamdulilah, Raffi sudah boleh keluar dan kami juga mau mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat dan media, semoga Raffi bisa syuting kembali," ungkapnya.

Ia mengatakan, dirnya akan terus mendampingi Raffi selama melakukan rawat jalan. "Untuk (mendampingi) saat (Raffi) syuting saya belum tahu, masih harus dibicarakan lagi," bebernya.

Sementara itu terungkap, selain karena rekomendasi dokter, Raffi Ahmad bisa keluar dari Panti Rehabilitasi Lido dan menjalani rawat jalan dikarenakan Amy Qanita menjamin penangguhan penahanan anaknya.

"Penangguhan penahanan atas Raffi dilakukan atas jaminan dari ibunya, Amy Qanita," ungkap Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Benny Mamoto saat dikonfirmasi di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.(ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Taylor Swift, Bayar Rumah Rp 17 Miliar Tunai

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler