Amy Sempat Tampung Gelandangan

Kamis, 22 November 2012 – 23:28 WIB
SEBELUM ditemukan tewas karena keracunan alkohol pada Juli 2011, mendiang Amy Winehouse ternyata pernah mengajak seorang gelandangan untuk tinggal bersamanya selama 6 bulan.

Tindakan Amy sempat ditertawakan keluarganya karena dinilai kurang kerjaan. Tapi selepas penyanyi kelahiran 14 Dersember 1983 itu meninggal, baru disadari tindakan tersebut merupakan kepedulian Amy terhadap sesama, tanpa perlu menunjukan pada orang lain.

"Aku selalu tertawa kalau mengingatnya sekarang. Kok Amy mau menampung wanita itu di rumahnya selama enam bulan," ungkap ayah Amy, Mitch Winehouse, seperti ditulis laman hiburan wenn.

Saat ditanya latar belakang wanita yang ditampungnya, Amy dengan tenang menyebut dia sendiri tak tahu. "Dia tunawisma, aku sendiri sedang mencari tahu siapa dia," kata Mitch menirukan ucapan anaknya yang sempat meraih lima penghargaan Grammy.

Mitch bersyukur kebaikan hati Amy bisa diteruskan keluarga lewat Amy Winehouse Foundation. Seperti keinginan Amy, lembaga ini dibentuk untuk membantu kaum muda yang tak mampu dan tunawisma.

"Kami hanya melanjutkan apa yang pernah Amy lakukan sebelumnya. Banyak kebaikan yang telah dilakukan Amy yang membuat kami terkejut sekarang. Kami terus mencarinya apa saja, tapi menyenangkan," tambah Mitch. (pra/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Luna Maya Spesialis Model Video Klip Galau

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler