Anak Anne J Cotto Minta Dua Adik

Rabu, 20 Juni 2012 – 19:12 WIB
JAKARTA - Anne J Cotto, aktis yang menikahi pria berwarga negara Amerika Mark Hanusz, telah dikaruniahi seorang putra bernama Avi Hanusz.

Namun ternyata sang anak sudah meminta adik kepada Anne. "Anak saya kepengin dua adik, laki-laki perempuan," kata Anne saat ditemui di FX Lifestyle Senayan Jakarta, Rabu (20/6).

Setelah menikah pada tahun 2005 Anne sempat vakum di dunia akting. Namun aktris yang sering bermain di film dewasa tersebut mulai aktif lagi sejak tiga tahun terakhir.

Film terakhir yang ia bintangi adalah "Mama Minta Pulsa" produksi Rapi Films. "Setelah tiga tahun saya kembali eksis. Apalagi sekarang memang lagi liburan, dan bisa ngajak anak saya ke lokasi syuting. Biar dia tahu kerjaan mamanya seperti apa," ungkap Anne.

Sejak berumah tangga, kata Anne, dirinya tidak bisa full bermain di film. Tapi tetap saja ada tawaran main film dan sinetron buat Anne. "Alhamdulillah masih ada tawaran. Saat ini ada tiga produksi yang saya jalankan," jelasnya.

Anne mengakui, anaknya memang sempat komplain dengan kesibukannya. Tapi setelah sering diajak ke lokasi syuting, anaknya mulai mengerti.

"Selama dia enjoy dan jika tidak menyusahkan dia akan saya ajak. Tapi kalau belum mengizinkan anak ikut akting. Saya enggak tega, kalau ada anak dibangunin jam 2 malam untuk syuting," ungkap mantan Puteri Indonesia Persahabatan 1995 itu.

Ia juga melihat putra pertamanya berbakat di dunia akting. Namun, Anne tidak akan mengarahkan anaknya untuk main film atau sinetron. "Akting dia sudah mulai suka, enggak perlu diajarin dia sudah bisa akting. Tapi tetap pendidikan lebih penting," jelasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Maudy Ayunda Kritisi Kota Jakarta

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler