Anak BCL Lebih Dekat ke Bapaknya

Jumat, 11 Februari 2011 – 11:19 WIB
ORTU - Bunga Citra Lestari ketika dijumpai dalam salah satu acara, beberapa waktu lalu. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Pasangan selebritis Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair, tengah menikmati masa bahagia menjadi orang tua baruSetelah putra pertama mereka, Noah Sinclair, lahir pada 22 September 2010, kesibukan keduanya bukan lagi masalah show dan syuting saja

BACA JUGA: Aura Kasih Valentine di Banjarmasin

Mereka juga mengurus Noah.

Rabu malam (9/2) Bunga dan Ashraf terlihat menonton konser Janet Jackson di Plenary Hall, JCC
Keduanya berpakaian sangat kasual

BACA JUGA: Mariah Carey Anti Baby Sitter

Bahkan, Bunga polosan tanpa make-up
Rambutnya hanya diikat seadanya

BACA JUGA: Shahnaz Haque Ketagihan Sushi

Setelah konser, pasangan beda negara itu pun berbagi sedikit cerita tentang serunya menjadi orang tua.

"Saya menikmati sekali jadi ibu, walau memang repotBanyak banget yang harus diurusiKalau mau pergi, kayaknya, ada satu koper besar yang harus dibawaPeralatannya Noah banyak banget," cerocos BungaMalam itu Bunga dan Ashraf sengaja menikmati waktu berduaMereka meninggalkan si kecil dengan ibu Bunga.

"Iya nih, kalau seperti ini, ninggalin dua jam saja rasanya kangen bangetSaya sampai minta mama buat ngirimin foto anakkuMama foto dong, foto dongJadi, di tengah-tengah konser lihat fotoJadi ibu begitu kali yaIngin selalu dekat anaknya," lanjut Bunga.

Gara-gara asyik mengurus anak pula, Bunga memutuskan untuk menyanyi saja sementara iniDia belum mau menerima tawaran sinteron atau filmPelantun Pernah Muda itu tidak mau meninggalkan anaknya"Nanti yang ada malah kepikiran terusMakanya, sekarang milih menyanyi sajaKan waktunya sebentar dan tidak setiap hari," jelasnya.

Rencana untuk mengeluarkan single baru akan dilakukan Maret sembari menunggu Noah cukup besarSekarang ini usianya 4,5 bulan dan mulai aktif"Mulai belajar membolak-balikkan badan diaJadi, sudah enggak bisa ditinggal di tempat tidur sendiriHarus diawasi," jelas BungaLepas pandangan sebentar saja, Noah sudah berubah posisi.

Bunga juga bercerita bahwa anaknya itu mulai bisa diajak untuk berkomunikasiDia akan menengok jika dipanggil"Cuma, kalau ada yang ngomong agak kencang di dekatnya, langsung nangisDisangkanya marah sama diaItu seperti bapaknya deh, suka ngambek," lanjut Bunga meledek suaminya.

Ashraf pun membenarkan bahwa sifat sensitif itu menurun dari dirinyaSelain itu, kata dia, Noah kecil sangat mirip dirinya waktu kecilKetika foto Noah dan foto Ashraf ketika sama-sama berusia empat bulan dibandingkan, mereka tampak hampir sama"Saya baru tahu setelah orang tua di Kuala Lumpur mengirim foto saya ketika usia empat bulan," tuturnya.

Menurut penuturan Bunga, anaknya sangat dekat dengan bapaknyaDia suka sekali bermain-main dengan Ashraf"Kalau sama saya, sepertinya, karena lagi lapar ingin nyusuBawaannya lapar kali ya kalau lihat ibunya," ucapnya lantas tergelak(jan/c13/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Judika Ngaku Bukan Pengganti Once


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler