Anak Inul Minta Adik Baru

Rabu, 14 November 2012 – 10:31 WIB
JAKARTA - Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno sampai saat ini baru dikaruniahi seorang anak bernama Yusuf Ivander Damares. Anak yang dilahirkan melalui proses bayi tabung itu tentunya sangat disayangi Inul.

Hampir semua permintaan Ivan sudah disanggupi oleh Inul dan Adam. Hanya satu yang belum yakni memberikan adik buat Yusuf.

"Dia bilang mama minta baby. Jadi buatin baby mah. Waduh mama baru saja kurus, jadi ketawa dan bercanda," kata Inul di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (14/11).

Ivan, kata Inul, sering bertanya adiknya mana sambil mengelus-mengelus perutnya. "Aku bilang minta papa suruh buat lagi. Dia bilang papa Ivan buatin adik, suamiku bilang, bilang sana sama mama," ujar Inul.

Inul juga menyampaikan bahwa dirinya tidak bisa berlama-lama meninggalkan Ivan. Jika sedang show atau menjalankan bisnis karaoke, Inul sebisa mungkin tidak berpisah dari anak selama tiga hari.

"Saya paling berat kalau kerjaan jauh, karaoke kan sekarang ada yang buka jauh di Papua, Jayapura, jauh banget. Antisipasinya berangkat jangan lebih dari tiga hari, sebisa mungkin dua malam sudah kangen, anak juga cari," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadikan Teater Sebagai Hiburan Mencerdaskan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler