Anak Minta Adik, Nirina Bingung

Minggu, 16 November 2014 – 23:39 WIB
Nirina Zubir. Foto: dok/JPNN

jpnn.com - BINGUNG dan gemas. Itulah pengakuan artis Nirina Zubir (34), atas tingkah polah dua anaknya, Zivara Ruciragati Sharief (4), dan Elzo Jaydo Anvaya (2). Dia mengatakan, kedua anaknya mulai meminta dan menanyakan hal-hal yang susah untuk dijawab.

Ditemui saat bersama sang suami, Ernest Fardiyan Sjarif, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (16/11), Nirina mengatakan bahwa putrinya, Zivara, sering meminta uang. 

BACA JUGA: Cakra Khan Akui Spesialis Lagu Galau

Tidak hanya untuk jajan, uang tersebut juga hendak digunakan putrinya untuk berbelanja barang-barang lain seperti pakaian dan mainan. "Eh, ini kok kecil-kecil sudah kenal uang sih," ujarnya, lantas tertawa.

Bukannya memenuhi permintaan anaknya, Nirina memberikan penjelasan. Di samping itu, dia juga mendidik putrinya untuk menabung. Sedangkan Elzo yang masih bermain di PAUD, tutur Nirina, kerap meminta seorang adik kepadanya. 

BACA JUGA: Usai Furious 7, Universal Janjikan Tiga Sekuel Fast and Furious

Lantas, bagaimana cara Nirina menjawab permintaan anaknya tersebut? Nirina mengaku bingung. "Saya bilang, jangan minta lagi ya, sudah cukup ya, ha ha," ucap dia. (dod/c11/nda)

BACA JUGA: Kekasih Cristiano Ronaldo Pamer Trofi di Ranjang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Elfin Pengin Fokus Kuliah Dulu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler