Anak Nassar Dikawal Sampai Depan Kelas

Rabu, 13 Februari 2013 – 10:45 WIB
JAKARTA - Nassar tak ingin kecolongan lagi. Pedangdut lulusan KDI itu memperketat penjagaan anak-anaknya. Suami Musdalifah itu tidak ingin anak-anaknya kembali menjadi korban penculikan.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Nassar sempat kehilangan anak tirinya yang bernama Siti Nurjannah. Nana, panggilan akrab anak tirinya tersebut dibawa lari Fadlun Haryanto, warga yang berprofesi sebagai tukang servis komputer panggilan.

"Dijaga sampai sekolah. Di sekolah dia dijagain sama kakak ipar aku di depan kelas. Enggak trauma sih, cuman jaga-jaga aja," kata Nassar KDI di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (13/2).

Meski memperketat penjagaan, Nassar tidak membatasi pergaulan anaknya. Yang dilakukan hanyalah mengatur jam bermain, sekolah dan di rumah. "Semua aku atur. Sama sepupunya masih jalan-jalan naik sepeda. Tapi sekarang aku lebih minta dia buat mainnya di rumah aja," ujar Nassar.

Nassar juga berusaha membawa anaknya untuk ikut syuting video klip. Hal ini dilakukan agar Nassar bisa semakin dekat dengan keluarganya.

"Insya Allah kalo rejekinya udah ada. Rencananya di lagu baru 'Seperti Mati Lampu' ciptaan Pasha, pengen bikin video klip sama anak-anak, jadi keliatan lebih meriah. Pasha juga rencananya pengen aku ajak (anak) di video klip," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Krisna Mukti Divonis 1 Tahun Penjara

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler