Anak Tessa Kaunang Belum Tahu Orang Tuanya Cerai

Sabtu, 09 Januari 2016 – 18:24 WIB
Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa sebelum cerai. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dua anak Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa sampai saat ini belum mengetahui bahwa orang tuanya sudah pisah. Padahal, Tessa dan Sandy sudah resmi bercerai sejak September 2014.

Keduanya juga tidak tahu bahwa ayahnya kini tengah mendekam di penjara karena tersandung dugaan kasus penipuan. Sejak permasalahan rumah tangganya dengan Sandy mencuat, Tessa sengaja menjaga anak-anaknya ketika menonton televisi.

BACA JUGA: Buat Krisna Murti, Suara Regina Seperti Pinkan Mambo

"Aku udah bilang sama Mbak yang jaga mereka. Jangan kasih tahu dan jangan sampai anak-anak tahu dan nonton infotainment," kata Tessa di acara Eksis, Sabtu (9/1).

Beruntung, kedua anaknya saat ini berada di lingkungan yang tepat. "Untungnya anak-anak gue sekolahnya di internasional school, yang gak begitu ngeh sama gosip. Jadi gak begitu kekepoan soal gosip," ungkap Tessa.

BACA JUGA: Anak Venna Melinda Kecelakaan, Untungnya...

Lalu, sampai kapan Tessa akan menyembunyikan permasalahan tersebut dari anak-anaknya?

"Sampai saat ini sih mereka jarang tanya bapaknya kemana, karena memang Sandy kan jarang dekat sama anak-anak. Nantilah, gue lihat umur anak-anak dulu berapa, jadi biar mereka juga paham saat gue ngejelasin," kata wanita 39 tahun ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Ngeriiii, Farhat Abbas Ingin Beri Pelajaran untuk Regina

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jleebb Banget! Farhat Abbas Sebut Regina Pembohong Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler