Ananda-Marcella Resmi Bertunangan

Ingin Resepsi di Sirkuit Sentul

Senin, 08 November 2010 – 17:41 WIB
JAKARTA - Setelah setahun lebih berpacaran, akhirnya pasangan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty bertunanganProsesi itu berlangsung khidmat di kediaman Marcella, di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (7/11) kemarin

BACA JUGA: Nirina Sibuk Dandani Anak

Marcella tampak anggun mengenakan kebaya krem yang dipadu dengan sarung merah
Sementara Ananda mengenakan pakaian putih

BACA JUGA: Verlita Evelyn Bahagia Berbadan Dua

Proses lamaran berlangsung lancar.

Saat prosesi perkenalan, dua keluarga tidak sekadar mengutarakan kelanjutan hubungan pasangan tersebut
Pihak keluarga juga berbalas pantun

BACA JUGA: Syahrini Tak Bisa Lepas dari Anang

Setelah berbalas pantun yang isinya bermaksud meminang dan menerima pinangan itu, Ananda berdiri memberikan kain bacaiko ke leher Marcella, sebagai tanda pengikat.

Marcella mengatakan senang, karena hubungan itu akhirnya melalui tahap yang lebih seriusNamun, meski resmi dilamar sang kekasih, putri kandung aktris Tetty Liz Indriati itu belum merencanakan jadwal pernikahan"Lihat nanti sajaKami belum tahu kapan saat itu tiba," tegasnya.

Ananda menambahkan, rencana pernikahan mereka memang masih menunggu waktu yang tepatMenurut dia, dirinya dan Marcella masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, sehingga belum bisa diperkirakan waktunya secara tepat.

Hanya saja, Ananda mengaku berencana melangsungkan akad nikah di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII)Setelah akad, kelak akan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang bakal dihelat di Sirkuit Sentul"Kami ingin resepsi di sirkuit pakai adat Jawa," tutur pria kelahiran 27 April 1980 itu.

Menurut Ananda, prosesi lamaran itu sendiri cukup menegangkan baginya"Lebih menegangkan daripada balap mobil," ujarnya sambil lantas tertawaDia menambahkan, dirinya dan Marcela memilih tanggal lamaran yang disesuaikan dengan jadwal kesibukan.

Tetty Liz, ibunda Marcella, juga menyatakan sangat senang sekaligus terharu, setelah putrinya dilamar sang kekasih"Melepaskan anak bikin saya sedih dan terharuTetapi, saya menerima Ananda sebagai calon suami anak sayaKami berharap mereka bisa bahagia dan langgeng," jelas Tetty(nuq/c8/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yuni Shara-Raffi Terganjal Kedewasaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler