Anang-Ashanty, Nangis Nonton Film

Sabtu, 31 Agustus 2013 – 07:09 WIB

jpnn.com - FILM duet antara Ashanty dan Aurel sebentar lagi dirilis di bioskop. Anang yang juga ikut berperan meski hanya sebagai cameo mengaku bangga dengan hasil akting istri dan anaknya itu. Meskipun film berjudul Romantini tersebut baru dirilis 10 Oktober mendatang, Anang menyatakan sudah lima kali melihat trailernya.

Bahkan, mantan suami penyanyi Krisdayanti itu sampai meneteskan air mata melihat akting istri dan anaknya yang sangat mengharukan.

BACA JUGA: Eksploitasi Aurat Wanita, Rhoma Irama Tolak Miss World

"Yang bikin aku bahagia adalah aku nggak nyangka istri dan anakku nggak malu-maluin main di film ini. Aku sampai nangis lho," ungkap Anang di acara syukuran film perdana istrinya di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, kemarin (30/8).
 
Ashanty juga mengaku lega dengan hasil akhir filmnya. "Awalnya memang sempet ragu. Tapi, aku nggak mau malu-maluin kalau aktingku jelek. Tapi, begitu lihat reaksi mereka yang nonton trailernya, aku yakin ini mainku cukup bagus," ujar Ashanty.
 
Anang mengungkapkan pernah meminta istrinya menghentikan syuting karena dia jatuh sakit. Bahkan, Ashanty yang tengah hamil muda juga mengalami keguguran. Dia khawatir kondisi istrinya semakin buruk jika memaksakan diri.
 
Namun, keseriusan Ashanty berhasil membuatnya menyelesaikan tugas perdananya di dunia film. Bahkan, jika ada tawaran lagi, dia bersedia kembali bermain film.

"Aku sih tidak pernah melarang. Kalau dia mau, dia boleh main film lagi. Lagian, akting dia bagus kok. Asalkan, kalau memang sedang hamil, jangan dipaksakan," tutur Anang sambil mengelus kepala istrinya. (any/c9/kim)

BACA JUGA: Emil-Arumi Ingin Honeyman ke Inggris

BACA JUGA: Suami Minta Arumi Tetap jadi Artis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mas Kawin Emil-Arumi Simbol Tanggal Pernikahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler