Anang Hermansyah Cuek Diserang Mantan Teman Duet

Selasa, 03 Mei 2011 – 09:56 WIB
Anang bersama Ashanty. Foto: Fedrik Tarigan

SYAHRINI sepertinya benar-benar sakit hati ‘dicampakkan’ Anang HermansyahPada sebuah tabloid terbitan ibukota, penyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu mengungkapkan perasaannya terhadap mantan suami Krisdayanti tersebut.

Dia menyebut Anang yang memohon padanya agar mau menjadi teman duetnya

BACA JUGA: Yuni-Raffi Mulai Bicarakan Pernikahan

Dan kini saat tak lagi bersamanya, bapak dua anak itu kehilangan banyak pekerjaan


Anang tak sekaya saat berduet dengannnya, begitu sindiran Syahrini di tabloid tersebut

BACA JUGA: Jennifer-Irfan jadi Pengantin di Catwalk

Namun Anang yang membacanya tidak peduli
Dia tidak mau memperpanjangnya hingga menjadi perseteruan sengit.

”Saya tidak mau berbicara di luar ini (kontrak kerja, Red) ya, takutnya menimbulkan polemik

BACA JUGA: Andien Mulai Berpaling dari Jazz

Buat saya nggak apa-apa (dijelek-jelekan),” ujarnya saat ditemui di rukonya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, kemarin.

Pria asal Jember, Jawa Timur itu merasa sudah melakukan apa yang harus dilakukannya sesuai perjanjian atau kontrak kerja yang disepakati bersamaSaat menggaet Ashanty sebagai rekan duetnya yang baru, kontrak kerjanya dengan Syahrini diakuinya sudah berakhir.

”Aku cuma mau bilang, kerjasama itu hanya pengaturan dan aturan karena ada kontrakDengan adanya pengaturan pasti ada aturanYa aturan di awal sudah berjalan dengan baik seperti duet yang diterima dengan baik,” katanya.

Anang bersikap sangat hati-hati menghadapi ‘serangan’ SyahriniKetimbang balas menjelek-jelekan pelantun Aku Tak Biasa itu, dia memilih menyerahkan persoalan tersebut pada produsernya, Hadi Sunyoto”Yang harus bicara (menanggapi pernyataan Syahrini) itu dari produser saja,” imbuhnya.

Ditemui di tempat yang sama, Hadi mengaku kaget saat mengetahui Syahrini menyerang Anang di sebuah tabloidDia menganggap Syahrini layaknya kacang lupa pada kulitnyaSyahrini yang mencapai puncak ketenarannya berkat Anang, bukan sebaliknya

”Ya bisa dibilang begitu (Syahrini seperti kacang lupa kulitnya, Red)Dia kan besar karena duet dengan Anang, eh sekarang malah menyalahkan Anang,” tutur Hadi dengan nada geram(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bondan Prakoso Berurusan dengan Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler