Anang Janji Datang di Pernikahan KD-Raul

Selasa, 18 Januari 2011 – 20:03 WIB
Foto: Dok.JPNN

JAKARTA --Titania Aurelia Nurhermansyah, putri sulung Krisdayanti (KD) mengakui sudah memberikan restu kepada sang ibunda tercintanya untuk menikah dengan Raul Lemos“Aku udah izinin Mimi untuk nikah lagi

BACA JUGA: Agnes Monica Siapkan Kejutan di 2011

Aku juga setuju kalau mimi menikah sama om Raul,” ungkap gadis yang akrab disapa Aurel ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (18/1).

Menurut Aurel, KD sudah bercerita kepada dirinya jika ingin menikah dengan Raul
Bahkan, Aurel juga mengatakan, KD sudah membuatkan baju khusus untuk dirinya dan adiknya, Azriel, yang rencananya akan dikenakan pada saat pernikahan KD dan Raul.

“Aku pasti datang dong

BACA JUGA: Astrid Beri Kritik Membangun

Mimi udah buatin aku baju untuk aku dan Ziel
Aku juga bakal kasih kado untuk Mimi, karena aku ingin membahagiakan Mimi,” seru anak sulung KD bersama Anang Hermansyah tersebut.

Aurel juga tengah berusaha membujuk Anang untuk dapat hadir di dalam acara pernikahan KD – Raul

BACA JUGA: Randy Pangalila Tak Lagi Pilih Selebriti

“Aku bujuk Pipi terus nihPokoknya Pipi harus mauPokoknya nanti aku jemput di depan pintu,” tukasnya tertawa.

Anang, yang mendampingi Aurel saat diwawancarai, menyatakan dirinya akan datang di acara pernikahan mantan istrinya dengan pengusaha asal Timor Leste itu“Aku mengucapkan selamat dan mendukungKalau ada undangannya, insya Allah aku datangTapi sekarang belum ada undangannya,” papar mantan suami KD ini.

Dalam kesempatan yang sama, Anang mengatakan jika nilai pelajaran Aurel di sekolah sempat menurun akibat Aurel sibuk bernyanyiNamun menurutnya, hal itu tidak terlalu mengkhawatirkan, mengingat Aurel berhasil menggenjot nilainya dan mengejar pelajaran yang tertinggal“Sempat turun nilai sekolahnyaDia harus giat belajar, nambahin les karena waktunya banyak tersitaTapi Alhamdulillah masih bisa ngejar pelajarannyam,” jelas Anang(cha/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nuri Maulida Giat Cari Suami


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler