Anang Stop Rokok demi Ashanty

Sabtu, 23 Maret 2013 – 09:33 WIB
Anang dan Ashanty.
JAKARTA - Menjaga kesehatan merupakan prioritas penting bagi pasangan selebriti Anang dan Ashanty. Apalagi setelah beberapa waktu lalu Ashanty terkena radang selaput otak. Dia tak boleh sembarangan lagi dengan tubuhnya. Bahkan, Anang sekarang tengah mencoba berhenti merokok.
 
"Suamiku sekarang mulai berusaha berhenti merokok," kata Ashanty ketika ditemui, Jumat (22/3) di Menara Citicon, Jakarta Barat.
 
Anang yang berada di samping istrinya membenarkan. "Sudah satu bulan setengah ini (mencoba berhenti merokok). Tersiksa," ujar Anang. Tapi, demi istri, dia mau melakukan itu.
 
Mantan suami Krisdayanti tersebut menjelaskan, dirinya dan Ashanty memiliki selisih umur banyak. Karena perbedaan usia itulah, Ashanty selalu ribut soal kesehatan Anang.

Bapak dua anak itu memang memiliki gaya hidup yang kurang baik. Pola makan yang tidak teratur, merokok, hingga aktivitas yang lebih didominasi dengan duduk. "Kalau dilihat, badan saya pasti nggak bener," kata Anang.
 
Setelah menikah, Anang berusaha mengubah pola hidup itu menjadi lebih sehat. Termasuk, menerapkan pola makan yang teratur. Istrinya sering mengingatkan agar dirinya tidak lupa makan meski sedang diburu pekerjaan. "Saya kalau berantem masalahnya cuma satu, soal makan," ungkapnya.
 
Keinginan mereka untuk lebih sehat didukung salah satu perusahaan produk nutrisi yang berbasis di AS. Keduanya lantas didapuk menjadi brand ambassador. Hal itu semakin membuat mereka memperhatikan asupan nutrisi dalam tubuh. Karena terpilih menjadi duta, keduanya berkesempatan ke Amerika Serikat. Mereka akan mengunjungi pabrik perusahaan tersebut.
 
Pasangan yang memopulerkan lagu Jodohku itu bertolak ke Los Angeles, AS, 26 Maret nanti. Keduanya akan berada di sana sekitar dua minggu hingga 13 April mendatang. Tak mau menyia-nyiakan momen, rencananya mereka juga sekalian membuat klip video di AS. (jan/c5/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ultah ke-19, Gigi Konser Tanpa Bintang Tamu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler