Anang Terharu Dengar Dukungan KD

Matanya pun Berkaca-kaca

Rabu, 24 November 2010 – 16:19 WIB
JAKARTA - Lebih dari setahun Anang Hermansyah (41) menjalani hidup sebagai dudaMeski begitu, kebersamaan dirinya membina rumah tangga selama 13 tahun dengan Krisdayanti (KD) tak bisa terhapus begitu saja

BACA JUGA: Gemas, Katy Perry Cium Justin Bieber

Pria kelahiran Jember, Jawa Timur, itu tak mampu menyembunyikan keharuan saat mendengar suara mantan istrinya tersebut lewat telepon
Matanya pun berkaca-kaca.

Hal itu terjadi saat Anang dan putri sulungnya, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, menyanyi dalam acara Sensasi Artis SCTV kemarin (23/11)

BACA JUGA: Ayu Azhari Bentuk Trio Keluarga

Dalam acara yang disiarkan langsung itu, mereka berduet membawakan single Tanpa Bintang
Setelah menyanyi, penyelenggara menyiapkan kejutan dengan menghadirkan KD melalui telepon

BACA JUGA: Janda Kurt Cobain Topless di Twitter

Tujuannya, mengomentari penampilan Aurel yang kini mengikuti jejak orang tuanya menjadi penyanyi.

Ditanyai duo host Edric Tjandra dan Indra Bekti tentang penampilan Aurel, KD mengucapkan syukur"Syukur, alhamdulillahItu yang pertama saya ucapkan karena anaknya sekarang sudah besar, sudah pinter," ujar KD.

Ketika mengucapkan kalimat tersebut, suara KD terdengar tercekatAurel lantas menyahut"Mimi, matanya berkaca-kaca ya," tanya remaja 12 tahun tersebut.

Kekasih Raul Lemos itu pun lantas berpesan agar putri tercintanya tersebut tidak meninggalkan kewajiban mengenyam pendidikanDia juga bilang, sejak kali pertama Aurel membuka mata, anaknya itu sudah melihat dirinya dan Anang menyanyiPelantun Mencintaimu itu mengungkapkan bahwa dirinya siap 24 jam mendengar keluhan Aurel, meski sekarang mereka tidak lagi tinggal bersama.

"Saya senang karena Aurel masih suka curhat sama MimiPernah dia curhat, Mi aku mau putus sama pacarkuAtau, sekarang ini kan underwear-nya mulai berubah ukuran, dia pesan ke sayaJadi, dia nanya, Mi underwear-ku kapan datang," ungkap KD.

Dia ingin hal yang terjadi antara dirinya dan Anang tidak menjadi beban bagi dua anaknyaKD meminta Aurel dan adiknya, Azriel, tetap hormat kepada orang tuaKetika KD mengatakan itu, ekspresi Anang berubahDia diam dengan mata menerawang.

"IyaTadi Pipi berkaca-kacaDiam saja waktu Mimi telepon," ungkap Aurel seusai acaraAnang yang mendampingi Aurel tertawa.

Ketika ditanya apa yang membuat teman duet Syahrini itu jadi berkaca-kaca, Anang menjawab dukungan KD membuat dirinya terharu"Aku terharu karena Yanti mendukung AurelDoanya sebagai ibu Aurel pasti didengarSebab, perjuangan Aurel ke depan akan beratDia harus menjalankan dua peran, sebagai anak dan penyanyiAurel harus tetap menyelesaikan pendidikan setinggi-tingginyaJangan seperti ibu dan bapaknya, sekolahnya nggak selesai," terang Anang.

Memang, itulah yang diharapkan AnangBahwa mantan istrinya tersebut benar-benar mendoakan apa yang sedang diperjuangkan putri merekaMenurut Anang, Aurel bisa mewujudkan harapan yang belum diwujudkan KD.

"Aurel akan membawa tongkat estafet ituDia ingin besar seperti ibunyaBuat saya, Yanti tetap seorang penyanyi yang besarKalaupun nanti dia memiliki keluarga baru, saya harap power sharing dalam merawat anak tidak berubah, justru semakin kuat," ujar Anang(jan/c5/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Westlife Ingin Nyanyi di Pernikahan William


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler