Anas Sebut Kemenangan Timnas jadi Pemuas

Senin, 23 September 2013 – 00:33 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum bersyukur karena Indonesia bisa menang menghadapi Vietnam dalam laga final Piala AFF U-19 setelah melewati drama adu penalti. Menurutnya, kemenangan ini akan menjadi cerita manis untuk rakyat.

"Alhamdulillah rindu juara kita tercapai. Kemenangan U-19 insya Allah itu menjadi cerita manis bagi kita. Kegembiraan bagi rakyat, biar rakyat lupa sebentar SKK Migas, Century dan lain-lain," kata Anas dalam acara nonton bareng final Piala AFF U-19 di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (22/9) malam.

BACA JUGA: Fabregas tak Suka Dirotasi, Lawan Keputusan Pelatih

Dia menjelaskan, Indonesia U-19 menjadi awal kebangkitan Timnas Indonesia. Menurutnya, jika talenta-talenta muda itu terus dibina, maka akan menjadi timnas senior Indonesia yang akan datang.
 
"Kita sudah alami tidak juara. Malam ini terjawab sudah kalau dilatih bagus, persiapan bagus, kerjasama tim bagus, pergerakan dengan dan tanpa bola bagus, ridho Tuhan, kita bisa menang," kata Anas.

Timnas Indonesia U-19 akhirnya menjuarai Piala AFF lewat drama adu penalti. Skor akhir pertandingan menjadi 7-6 bagi keunggulan Evan Dimas dkk. Drama adu penalti itu terjadi setelah Indonesia dan Vietnam hanya bermain imbang 0-0 sampai perpanjangan waktu 2x15 menit. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Vettel Catat Hat-Trick Juara di Singapura

 

BACA JUGA: Gasak Stoke, Arsenal ke Puncak Klasemen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Juara Piala AFF U-19


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler