Ancam Sopir Taksi Saat Mabuk, Bendtner Terancam Denda

Jumat, 14 Maret 2014 – 05:00 WIB
Nicklas Bendtner. FOTO: getty images

jpnn.com - NICKLAS Bendtner kembali berulah. Striker yang lebih banyak menjadi pengahat bangku cadangan Arsenal itu dilaporkan telah mengancam seorang sopir taksi dalam keaadan mabuk berat saat berada di Copenhagen, Denmark Selasa (11/3) malam lalu.

Kini The Gunners, julukan Arsenal sedang mendalami kabar tersebut. Jika kabar itu benar, maka pemain Timnas Denmark itu tercancam dihukum dan didenda klubnya.

BACA JUGA: Indonesia Naik Empat Tingkat di Daftar Peringkat FIFA

"Saya berlari karena diancam seorang pemabuk berumur sekitar 25 tahun. Saya tidak pernah mengalami ini sebelumnya," kata sopir taksi itu seperti dikutip Daily Mail.

Ya, kejadian itu terjadi menjadi daftar panjang penderitaan Arsenal. Pasalnya kejadian itu berdekatan dengan tak laga Arsenal di leg kedua laga 16 besar di Allianz Arena Muenchen. Ya, di sana Arsenal ditahan imbang sehingga tak lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA: Kimi Waspadai Pemakaian Bahan Bakar

Bendtner memang tak ikut terbang Muenchen Jerman lantaran dirinya tidak dicantumkan dalam daftar pemain yang ditugaskan majaner Arsene Wenger menghadapi Muenchen.

Kini Bendtner terancam denda dua minggu gaji. Bendtner sebenarnya juga tak berharap banyak dari klubnya itu. Berkali-kali dia mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari klub London utara itu. (dailymail/mas)

BACA JUGA: Buffon Pasti Starter di Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eric Cantona Ditangkap Polisi di London


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler