Ancaman Mati, Demo Glazers, hingga Ultah Rooney

Selasa, 25 Oktober 2011 – 08:37 WIB

DERBY Manchester jilid ke-161 di Old Trafford Minggu lalu (23/10) menghadirkan beberapa cerita menarikTidak hanya dalam laga, melainkan juga seusai laga.

Tidak ada euforia yang meluap-luap dari Joe Hart usai peluit panjang dibunyikan di Old Traffod

BACA JUGA: PSSI Akan Cabut Mandat Wishnu

Setelah merangkul beberapa rekan setimnya, kiper Manchester City itu terlibat pembicaraan serius dengan gelandang City James Milner
Secara tidak sengaja, perbincangan Hart terekam stasiun televisi Sky TV.

Isi perbincangan itu cukup mengagetkan

BACA JUGA: Ranieri: Pesona Simoncelli Luar Biasa

Hart mengatakan kepada Milner bahwa dirinya mendapat ancaman pembunuhan sepanjang babak kedua
Tidak jelas ancaman seperti apa yang diterima Hart dan apakah dari oknum pendukung Manchester United

BACA JUGA: Terpukul tapi Bantah Mundur

Yang jelas, kiper nomor satu Inggris itu mengatakan kepada Milner bahwa dia memilih mengabaikannya dan menganggapnya sebagai olok-olok semata.

Untuk menyelidiki ancaman apa yang diterima Hart juga sulitSebab, sepanjang babak kedua, Hart tidak banyak tersorot kamera televisiSorotan lebih tertuju kepada area pertahanan United yang kebobolan lima golKalaupun muncul ancaman nyata yang diterima Hart, paling hanya gol balasan United via Darren Fletcher di menit ke-81.

Ancaman nyata justru diterima bos United Malcom Glazers seusai lagaSaat perjalanan menuju helikopter pribadinya yang berada di area parkir Old Trafford, mobilnya dihadang sejumlah fans United yang melakukan demo dadakan kepada pengusaha asal Amerika SerikatBeruntung, Glazers dan mobilnya bisa cepat keluar dari kerumunan massa sebelum beringas dan bertindak anarki.

Glazers menuju helikopter karena itu merupakan transportasinya menuju Stadion WembleyDi sana, Glazers menonton laga ekhsibisi antara klub American Football miliknya, Tampa Bay Buccaneers versus Chicago BearsSial bagi GlazersSebab, Buccaneers ikut-ikutan kalah.

Yang menarik mungkin bintang penyerang United Wayne RooneySekalipun United baru saja mengalami kekalahan menyakitkan 1-6 dari City, Rooney tetap merayakan pesta ultah ke-26 Rooney di malam seusai derbyDitemani istrinya, Coleen, dia merayakannya di sebuah restoran bernama Wings di Manchester.

Yang mengejutkan, dua pemain City hadir dalam pestaKeduanya adalah Hart dan gelandang Gareth BarryHart menggandeng pacarnya, Kimberley Crew, sedangkan Gareth Barry datang bersama istrinya, LouiseBersama Rooney, ketiganya berkaraoke sembari menikmati hiburan tarian Flamenco.

Keputusan Rooney mengundang dua pemain City tentu saja mengundang pertanyaanNamun, seiring kehadiran striker Stoke City Peter Crouch (bersama Abbey Clancy), jawabannya terkuakYakni, Rooney mengundang Hart dan Barry dalam kapasitas sebagai rekan di timans Inggris seperti halnya Crouch

Lagipula, bukankah tetap berteman di luar lapangan sekalipun sebelumnta terlibat rivalitas di lapangan menunjukkan sikap profesional sejatiToh, sepanjang pesta, Rooney memperlihatkan ekspresi muram dan pelit senyum seakan belum melupakan  kekalahan telak klubnya.

Sementara di Restoran San Carlo, juga di Manchester, striker City Mario Balotelli dan winger United Nani kembali bertemu seusai berjibaku di lapangan beberapa jam sebelumnyaKeduanya datang bersama pasangan masing-masingTentu sudah bisa ditebak dari keduanya, siapa yang lebih menikmati hidangan yang disajikan(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Irfan Bachdim Diblacklist Tiga Bulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler