Ancelotti Puji Mental Juara Madrid

Minggu, 06 Oktober 2013 – 16:10 WIB

jpnn.com - MADRID - Real Madrid menunjukkan ketangguhan mentalnya saat bertandang ke markas Levante, Minggu (6/10) dini hari. Sempat tertinggal 1-2 hingga menit ke-90, Madrid akhirnya mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan.

Nilai absolut yang dipetik Madrid juga sangat dramatis. Los Blancos -julukan Madrid- mengunci kemenangan setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol saat pertandingan hanya menyisakan 30 detik.

BACA JUGA: Besok, Timnas U-19 Latihan dengan Skuat Utama

:ads="1"

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti jelas sangat bahagia dengan kemenangan tersebut. Menurut Ancelotti, kemenangan itu menjadi bukti bahwa Madrid memiliki mental juara yang sangat kuat. "Di babak pertama, kami tak terlalu bagus. Namun semuanya berubah di babak kedua. Ketika Madrid bermain baik, kami bisa menang dalam lima menit," terang Ancelotti di laman Football Espana, Minggu (6/10).

BACA JUGA: Dortmund Kalah Pertama, Ini Kata Klopp

Mantan pelatih Paris St Germain tersebut menganggap Madrid tak bermain baik. Namun, Madrid layak menang karena menunjukkan karakter yang lebih kuat dibanding Levante.

"Sangat penting untuk mendapatkan kemenangan. Kami tak bermain fantastis. Namun, saat Anda memiliki pemain yang tak pernah menyerah, ada peluang untuk berkembang," tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger Yakin Arsenal Makin Dahsyat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pimpin Klasemen, Guardiola Belum Puas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler