Ancelotti Puji Sikap Pemain Madrid

Kamis, 03 April 2014 – 06:33 WIB

jpnn.com - MADRID - Carlo Ancelotti tersenyum girang ketika Real Madrid menekuk Borussia Dortmund dengan skor telak 3-0 (2-0) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (3/4) dini hari WIB.

Pasalnya, para penggawa Madrid menunjukkan performa yang sangat meyakinkan. Madrid bahkan bisa mendikte permainan. Hal itu terlihat dari penguasaan bola Madrid yang mencapai 61 persen.

BACA JUGA: Ibra Terancam Absen di Leg Kedua

Selain itu, Madrid juga bisa melesakkan 20 tembakan. Dari jumlah itu, sebelas di antaranya bahkan mengarah ke gawang Dortmund. Kemenangan Madrid pun dianggap sangat layak.

“Saya senang dengan hasil akhir dan sikap yang ditunjukkan pemain. Itu memang bukan laga yang mudah. Namun kami memulainya dengan baik,” terang Ancelotti pada BBC.

BACA JUGA: Blanc Puji Gol Fantastis Pastore

Dengan kemenangan itu, Madrid hanya membutuhkan hasil imbang pada leg kedua untuk lolos ke semifinal. Madrid bahkan tetap lolos ke empat besar andai kalah dua gol di Signal Iduna Park.

“Kami sempat memperlambat permainan. Dortmund adalah tim yang sangat berbahaya ketika melakukan serangan balik. Namun, barisan pertahanan kami melakukan segalanya,” tegas Ancelotti.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Isco: Madrid Layak Menang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Menang, Ronaldo Tumbang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler