Anderson tak Ingin Kembali ke MU

Kamis, 06 Februari 2014 – 12:16 WIB

jpnn.com - FIRENZE - Anderson memang hanya dipinjamkan Manchester United ke Fiorentina hingga akhir musim mendatang. Namun, gelandang asal Brazil itu tampaknya sudah menutup rapat pintu untuk kembali ke MU.

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku ingin terus bermain untuk Fiorentina. Pasalnya, dia merasa nyaman bermain untuk La Viola, julukan Fiorentina. Sejak dipinjamkan pada Januari lalu, Anderson sudah bermain dalam tiga laga.

BACA JUGA: Thunder Tim Pertama Raih 40 Victory

Hal itulah yang membuat Anderson optimistis menatap masa depannya di Fiorentina. Sebelumnya, mantan bintang FC Porto itu selalu kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Setan Merah, julukan MU.

“Pindah ke Fiorentina sangat bagus untuk saya. Pelatih menginginkan saya dan menunjukkan kepercayaan pada saya. Saya bisa menunjukkan kemampuan terbaik untuknya,” terang Anderson di laman Football Italia, Kamis (6/2).

BACA JUGA: Simeone: Madrid Memang Layak Menang

Anderson juga tengah membidik peluang tampil di Liga Champions musim mendatang. Asa itu tentu lebih condong ke Fiorentina. Sebab, La Viola kini nangkring di urutan keempat klasemen sementara. Sementara, MU masih terdampar di uruta ketujuh.

“Saya ingin bermain dan saya memiliki kesempatan. Meskipun kontrak saya hanya pinjaman, saya ingin bertahan di Fiorentina dalam waktu lama. Fiorentina tim yang hebat dengan tujuan yang ambisius,” tegas Anderson. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Napoli Kalah, Benitez Tetap Happy

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gol Telat Gervinho Menangkan Roma


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler