Andhara Early Serba Putih di Pernikahan ke-3

Sabtu, 10 September 2011 – 12:47 WIB
Andhara Early dan Bugi Ramadhan. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

PERNIKAHAN pasangan artis, Andhara Early dan Bugi Ramadhan, tinggal hitungan hariKemarin, mereka melakukan fitting baju terakhir di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan

BACA JUGA: Nirina Zubir Ingin Jakarta Lebih Aman

Di pernikahan yang ketiga kali itu, mantan kekasih vokalis grup musik Paterpan, Ariel, memilih warna serba putih, baik itu gaun dan konsep dekorasinya.

“Pemilihan putih kita pingin tampil clean, bersih, dan enggak terlalu mencolok, seenggaknya kesan hikmatnya tetap ada,” ujarnya di Wong Hang Tailor.

Andhara memilih kebaya modern berwarna putih, sedangkan Bugi memilih jas modern dengan warna yang sama
Dia tidak mau menggunakan gaun yang glamour dan penuh dengan puyet yang beragam

BACA JUGA: Paramitha Rusady, Bintangi Film Ke-30



“Aku enggak mau yang cinderella, akadnya kebaya, resepsinya simple gown saja
Enggak menuju ke adat tertentu

BACA JUGA: Tommy Kurniawan Tidak Kunjung Dapat Restu

Ya, kebaya semi modern, simplenya dapat dan kelihatan anggun,” ujar“Pasti kita senadain kita dua disainer berbeda tapi konsepnya sama,” sambung Bugi. 

Tidak seperti kebanyakan pasangan selebritis yang penuh dengan konsep yang glamour dan mewahSebaliknya, di hari bahagianya nantiAndhara dan pasangannya mengemas pesta pernikahanya cukup sederhanaDia menyulap halaman rumahnya di kawasan Pasar Minggu sebagai tempat resepsi pernikahannya, yakni dengan konsep garden party

“Karena lebih besar gardennya daripada rumahnyaMungkin karena kalau gedung sudah biasa agak bosan, namanya syukuran simple enggak mau heboh jadi lebih santai, kalau mau yang datang cuma pakai sendal atau polo shirt boleh,” papar pasangan yang membatasi undangannya dengan 200 undangan.

Rangkaian acaranya pun dikemas cukup hematTanpa menggunakan proses adat yang panjang.“Rangkaian acara santai, enggak mau repot, akad standar, syukuran simple sajaKita pingin orang yang datang memberikan doa dan memberikan selamat,” beber Andhara yang mengaku persiapan pernikahannya sudah 90 persen dan tinggal menunggu pelaksanaannya itu.

Meski demikian, diakui Andhara sampai saat ini dirinya masih merasa nervousPadahal ini bukanlah pernikahan yang pertamaMenurut Andhara, dirinya takut ada sesuatu hal yang kelewat di pernikahannya nantiSemisal, catering yang kurang dan cuaca yang tidak mendukung“Lebih kepikiran untuk takut ada yang ketinggalan dan teknisnya saja, tetapi mudah-mudahan nggak ya, doain bisa berjalan lancar,” tegasnya.(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gelar Ultah Anak, Ahmad Dhani Sewa Stadion


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler