Andi Siap Bantu Menpora Baru

Jumat, 11 Januari 2013 – 01:12 WIB
JAKARTA - Pengganti Andi Alifian Mallarangeng di kursi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) hingga saat ini masih menjadi teka-teki.  Meski beberapa nama sudah beredar di publik, namun Andi  mengaku belum tahu siapa yang akan menggantikannya.

Yang pasti bekas Menpora itu mengaku siap mendukung penggantinya agar bekerja lebih baik ke depan. "Tentu saja siapapun dia, saya ucapkan selamat dan saya dukung sepenuhnya. Apapun yang bisa saya lakukan untuk memberikan dukungan dengan senang hati, kalau menpora baru perlu berkonsultasi saa dengan senang hati membantu," tutur Andi di Jakarta, Kamis (10/1).

Seperti diketahui ada beberapa nama yang santer disebut sebagai kandidat Menpora seperti Ramadhan Pohan, Hans Silalahi, Achsanul Qosasi dan Fauzi Bowo. Namun, informasi yang beredar di lingkungan Istana menyebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menandatangani Surat Keputusan yang berisi penunjukan Roy Suryo sebagai Menpora.

Kader Partai Demokrat yang khas dengan kumis tipisnya itu, Kamis (10/1) pagi memang terlihat mendatangi Istana Negara. Meski tidak mengungkap maksud kedatangannya, Roy mengaku akan bertemu dengan Mensesneg Sudi Silalahi.

Munculnya nama Roy Suryo bisa dikatakan mengejutkan. Meski Presiden SBY sudah memastikan jatah Menpora menjadi milik Partai Demokrat, namun nama Roy sama sekali tidak pernah disebut dalam nominasi nama Menpora.

Bagaimana pendapat Andi soal Roy? "Ya nanti kita lihatlah," jawab Andi enggan mengomentari perihal isu terpilihnya Roy sebagai Menpora.(flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Broto Tak Muncul, Angie Memaklumi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler