Andi Soraya Larang Anak Aji Mumpung

Minggu, 08 Juni 2014 – 19:25 WIB

jpnn.com - ARTIS Andi Soraya merasa bangga, putranya dari pernikahan pertamanya dengan Ahmad Kurnia Wibawa, Shawn Adrian akhirnya mengikuti jejaknya terjun ke dunia hiburan. Film perdananya, Hijabers in Love.

"Ini pertama kalinya dia terjun ke entertainment," ujarnya di Kafe Pizza, Mahakam, Jakarta Selatan, kemarin.

BACA JUGA: Lupita Nyongo Kembali Dapat Penghargaan

Aktris yang sudah hampir 20 tahun berkarir di dunia hiburan itu mengaku tidak pernah memaksakan putranya untuk mengikuti jejaknya.

Dirinya memberikan kebebasan sepenuhnya untuk sang anak berkreasi dan menentukan jalan hidupnya.

BACA JUGA: Film Viva JKT48 Libatkan Fans Setia

"Kami tidak pernah memaksakan atau mengharuskan dia ikuti (profesi) aku. Tetapi, karena memang dia suka dengan seni, yang kita sebagai orang tua hanya bisa mendorong dan mensuport," ucap Andi kepada Indopos (JPNN grup).

Andi mengaku akan terus mengawal karir anaknya di dunia hiburan. Maklum, buah hatinya itu masih duduk di bangku sekolah. Jadi, dirinya tidak mau pendidikan anaknya kelak terbengkelai gara-gara sibuk di dunia hiburan. "Kalau siapin enggak ya. Aku enggak siapkan anak untuk ini. Apalagi dia masih sekolah, ini semua serba kebetulan saja,’’ akunya.

BACA JUGA: Main Bareng JKT48, Ayu Dewi Merasa Kembali Muda

Diakuinya, meski anak artis, Shawn pun harus melewati proses casting. Andi tidak mau sang anak mendapat ’’kemudahan’’ tanpa melalui proses seleksi dengan mendompleng nama besar orang tuanya.

"Saya enggak mau anak langsung dapat dan terkesan aji mumpung karena nama orang tuanya. Saya ingin anak merasakan proses, perjuangan, supaya dia menghargai apa yang dia kerjakan," pungkasnya.(ash)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pipik Eksis di Dunia Hiburan, Tetap Fokus Keluarga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler