Andien Sering Begituan Bareng Suami di Dapur

Senin, 25 Januari 2016 – 13:22 WIB
Andien. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi cantik Andien sempat merasa khawatir karena belum juga bisa memasak saat akan menikah. Sebelum menikah, Andien bahkan kerap diingatkan oleh teman-temannya agar bisa memasak. Namun nyatanya, hal itu tak membuat Andien terpacu untuk bisa segera memasak.

"Aku diingetin, 'Din, nanti kalau loe udah nikah harus bisa masak'. Sempat ngerasa duh gimana, kan aku jarang ke dapur soalnya," ungkap Andien.

BACA JUGA: Tiga Cowok Bersaing Nikahi Jupe, Begini Kata Hati Pelantun Aku Rapopo

Namun, setelah berjalannya waktu, pelantun lagu Gemintang ini menyulap kekhawatiran itu menjadi hal yang menyenangkan. Dibantu sang suami, Irfan Wahyudi, wanita 30 tahun ini justru kerap menghabiskan waktu bersama di dapur.

Rasa khawatir itu kini sudah ia ubah menjadi sesuatu yang menyenangkan. Beruntung, keduanya mempunyai selera makan yang sama.

BACA JUGA: Kikan Gantikan Tantri Jadi Vokalis Kotak

"Keharusan itu (istri bisa memasak) ternyata menyenangkan. Gak begitu repot juga karena kami punya kesamaan soal makanan. Ternyata setelah dijalani di dapur itu menyenangkan, di dapur itu kami saling bercanda-canda, prosesnya menyenangkan. Kami saling bantu," bebernya. (chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Tiga Cowok Tajir Siap Nikahi Jupe, Mau Pilih yang Mana?

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ngidam Makanan yang Aneh-Aneh, Aktris Cantik Ini Bikin Suami Kerepotan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler