Andik Dapat Jersey dan Pujian Radja Nainggolan

Rabu, 19 Juni 2013 – 19:02 WIB
JAKARTA -- Meski hanya disaksikan sekitar 300 penonton, laga Timnas U-23 dan Jakarta All-Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Rabu (19/6), berlangsung menarik.

Hal itu tidak lepas dari penampilan atraktif dua kapten dari masing-masing tim. Radja Nainggolan pada Jakarta All-Star dan Andik Vermansyah di Timnas U-23.

Oleh pelatih Danurwindo, Radja Nainggolan ditempatkan sebagai pengatur serangan. Pemain yang berkiprah di Serie A Liga Italia itu memperlihatkan ciri khasnya, bermain simpel, sekali sentuhan, dan melepaskan umpan panjang terukur.

Sementara Andik yang lebih banyak bermain di sayap berhasil merepotkan pertahanan Jakarta All-Star. Andik yang unggul stamina dan kecepatan terlihat beberapa kali meliuk-liuk melewat pertahanan Jakarta All-Star yang dikoordinior pemain asal Singapura Baihakki Khaizan.

Penampilan Andik ternyata membuat Nainggolan berdecak kagum. Saat pertandingan babak kedua akan dimulai, Nainggolan menyapa Andik. Keduanya pun terlibat obrolan yang cukup lama. Lalu di akhir pertandingan, Nainggolan menghampiri Andik untuk bertukar jersey.

Pada sesi konferensi pers, Nainggolan mengatakan, banyak pemain bagus di Indonesia. Namun ia melihat Andik adalah pemain terbaik. "Andik is the best player," kata Radja Nainggolan sambil mengedipkan matanya ke Andik.

Sementara itu, Andik mengaku senang bisa bertukar jersey dengan Nainggolan. Sebelumnya, Andik juga mendapat jersey dari David Bechkam dan Cambiasso.

"Saya senang. Saya juga mengoleksi baju dari Beckham dan Cambiasso. Radja adalah pemain hebat," ucap Andik sambil tersenyum. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Puyol Dioperasi Lagi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler