Andika Kangen Band Diperiksa Terkait Kasus KDRT

Jumat, 17 Februari 2017 – 18:54 WIB
Andika Kangen Band saat berada di Mapolresta Bandarlampung kemarin. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADAR LAMPUNG/JPG

jpnn.com - jpnn.com - Andika Kangen Band memenuhi panggilan Polresta Bandarlampung atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya, Chairunisa alias Caca, Kamis (16/2).

Andika datang sekitar pukul 11.00 WIB dengan mengenakan baju putih kombinasi biru dan celana jins.

BACA JUGA: Ternyata Caca Pernah Laporkan Andika, Berujung Damai

Andika datang didampingi kuasa hukumnya Toto Ruhanto dan langsung menuju ruang V Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandarlampung.

Pemeriksaan Andika berlangsung hingga pukul 14.30. Usai diperiksa, Andika membenarkan jika dirinya diperiksa terkait dugaan penganiayaan terhadap Caca. Namun, ia enggan menjelaskan secara rinci terkait materi pemeriksaan.

BACA JUGA: Caca Dituding Pukul Teman Wanita Andika Kangen Band

’’Ada empat pertanyaan. Semuanya sudah saya jelaskan,” ujarnya kemarin.

Pada kesempatan itu, Andika kembali membantah tudingan Caca yang menyatakan dipukul menggunakan sarung pedang yang terbuat dari besi. Andika mengaku hanya menepiskan tangannya ke tubuh Caca.

BACA JUGA: Andika Kangen Band Sebut Istri Pasang Tarif Kencan

”Nggak ada itu pemukulan, saya tidak memukul Caca, saya cuma menepisnya saja saat berada di dalam mobil. Kalau yang dilaporkan Caca itu tidak benar. Semuanya fitnah!” tegasnya.

Menurut dia, awalnya ia sangat percaya dengan Caca sebagai istri yang baik. Namun, saat ini, ia tidak percaya lagi karena menurut dia perilakunya sudah kurang baik terhadapnya.

”Tuduhan kalau saya selingkuh juga tidak benar. Malah istri saya yang selingkuh dengan pria lain, saya ada barang buktinya kok, berupa screen shoot percakapan pesan di telepon selular Caca,” ucapnya.

Sementara, Toto Ruhanto, kuasa hukum Andika mengatakan, kliennya telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor. Dalam pemeriksaan, Andika sudah menjelaskan ke penyidik mulai dari awal kronologis dan kejadiannya.

Ada empat pertanyaan yang dilayangkan penyidik selama sekitar tiga jam dan Andika sudah menjelaskan semuanya ke penyidik.

”Andika tidak melakukan pemukulan,” katanya sambil berjalan menaiki kendaraannya.(yud/p2/c1/whk)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andika Kangen Band Akui Pukul Istri Tapi Ada Alasannya


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler