Andmesh dan Maliq & D'Essentials Meriahkan YouTube Music Night, Ini Jadwalnya

Selasa, 09 November 2021 – 13:49 WIB
Andmesh Kamaleng. Foto: Dok. StarHits / YouTube Music Night.

jpnn.com, JAKARTA - Konser virtual bertajuk 'YouTube Music Night : 11.11' akan digelar pada 11 November 2021 pukul 19.00 WIB.

Diselenggarakan oleh YouTube Music bersama dengan Nescafe dan StarHits, konser tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi-musisi kenamaan.

BACA JUGA: NOAH dan Isyana Sarasvati Berpeluang Raih AMI Awards 2021

Antara lain, Andmesh Kamaleng, Maliq & D'essentials, Kaleb J, Melisa Hart, Mirriam Eka, dan Samuel Cipta serta dipandu oleh dua host yaitu Ghea Indrawari dan Reza Chandika.

"YouTube Music Night diharapkan dapat menghadirkan pengalaman musik yang lebih kaya, baik untuk para musisi, kreator, juga dengan para penggemar dan penonton," kata Suwandi Widjaja, Country Head, YouTube Partnerships Indonesia, Selasa (9/11).

BACA JUGA: DeadSquad Beri Bocoran Soal Album Terbaru

Chief Executive Officer StarHits, Lina Priscilla mengatakan YouTube Music Night diadakan untuk memberi apresiasi kepada para musisi yang terus menghibur penggemar lewat media sosial.

"Kami ingin memberi kesempatan untuk para musisi lama maupun pendatang baru untuk menunjukkan karisma di panggung," ucapnya.

BACA JUGA: Powerslaves Menuangkan Kisah 30 Tahun Perjalanan Lewat Buku

Konser YouTube Music Night akan menyuguhkan sejumlah kolaborasi spesial.

Salah satunya yakni sinergi antara penyanyi Andmesh Kamaleng dengan band Maliq & D'essentials.

"Puji Tuhan diberi kesempatan untuk kembali tampil di depan para penggemar. Suatu kehormatan tersendiri juga bagi saya bisa berkolaborasi dengan Maliq & D'Essentials," jelas Andmesh.

Selain itu, YouTube Music Night juga dimeriahkan duet manis Melisa Hart dan Kaleb J sebagai pendatang baru di industri musik.

Berlangsung secara online dan offline, konser YouTube Music Night : 11.11 dapat disaksikan serentak di channel YouTube resmi Andmesh, Maliq & D'Essentials, HITS Records, StarHits, RCTI Entertainment, MNCTV Official, Officialgtvid, dan Official iNews pada 11 November 2021 pukul 19:00 WIB. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler