Andreolli jadi Pemain Pembelian Pertama Mazzarri

Minggu, 26 Mei 2013 – 20:10 WIB
MILAN - Manajemen Inter Milan langsung bergerak cepat untuk memenuhi permintaan pelatih anyar Walter Mazzarri. La Beneamata, julukan Inter berusaha memenuhi keinginan Mazzarri terkait pembelian pemain.

Marco Andreolli pun menjadi pemain pertama yang dibeli Inter di era Mazzarri. Mantan pemai Chievo tersebut dibeli dengan sistem aturan Bosman. Sebab, kontraknya dengan Si Keledai Terbang, julukan Chievo bakal berakhir bulan depan.

Andreolli dibajak karena merupakan pemain idaman Mazzarri. Agen Andreolli Patrick Bastianelli mengatakan, Andreolli bakal dikontral Nerazzurri, julukan Inter dalam durasi yang cukup lama.

“Dia akan dikontrak dalam waktu empat tahun. Apakah dia pemain kesukaan Mazzarri? Benar,” terang Bastianelli seperti dilansir Sky Italia, Minggu (26/5).

Ketertarikan Mazzarri sebenarnya sudah cukup lama. Ketika Andreolli masih bergabung dengan AS Roma, Napoli juga sudah menyatakan keinginannya. Ketertarikan Napoli berlanjut ketika Andreolli berbaju Chievo.

Menurut Bastianelli, ketertarikan itu merupakan representasi dari Mazzarri. Sebab, sebagai nahkoda tim, Mazzarri menjadi pihak yang paling tahu kebutuhan tim racikannya.

“Jika Direktur Olahraga Napoli Riccardo Bigon melakukan penawaran, sangat jelas jika Andreolli merupakan pemain yang diinginkan Mazzarri,” tegas Bastianelli. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayah Cavani Restui Anaknya ke Madrid

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler