Andrews: Lawan Spanyol Seperti Mengejar Bayangan

Jumat, 15 Juni 2012 – 05:49 WIB
Pelatih Irlandia, Giovanni Trapattoni usai timnya dihajar Spanyol 0-4 pada laga babak penyisihan Grup C Euro 2012. Foto: Getty Images

GDANSK – Irlandia menjadi korban keperkasaan Spanyol. Dalam laga babak penyisihan Grup C Euro 2012 di PGE Arena Gdansk, Jumat (16/6) dinihari, El Matador pesta gol. Empat gol dilesatkan ke gawang Irlandia tanpa balas.

Dengan kekalahan ini, anak asuhan Giovanni Trapattoni merupakan tim yang pertama pulang kampung. Irlandia sebelumnya juga menelan kekalahan telak Senin (11/6) dari Kroasi 1-3.

Keperkasaan Iker Casillas dkk ini diakui gelandang Irlandia, Keith Andrews. Ia mengatakan bahwa saat melawan Spanyol, timnya tak bisa berbuat banyak. Dirinya mengibaratkan seperti mengejar bayangan.

"Rasanya seperti mengejar bayangan. Kami tidak bisa mendekati mereka," kata Andrews kepada wartawan usai menjalani laga.

Mewakili rekan-rekannya, Andrews lantas meminta maaf kepada pendukung Irlandia. Ia mengatakan timnya tidak bisa memberikan kemenangan untuk membayar dukungan yang diberikan.

"Para fans tiada hentinya memberikan dukungan kepada negara dan tim. Sayangnya kami tidak bisa membayar (dukungan) mereka," pungkasnya. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... David Silva Bawa Spanyol Unggul 2-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler