Andy Cole: Pensiunnya Fergie Untungkan Rival

Selasa, 28 Mei 2013 – 21:37 WIB
MANCHESTER - Pensiunnya Sir Alex Ferguson dianggap sebagai keuntungan besar bagi tim rival untuk merebut berbagai gelar di masa mendatang. Legenda Manchester United Andy Cole adalah salah satu pihak yang membenarkan alibi itu.

Kepada Manchester Evening News, Selasa (28/5), Cole mengatakan, semua tim rival kini memiliki keuntungan besar untuk menghentikan dominasi MU yang sudah terjadi sejak lama. Para pemain MU juga memiliki tantangan besar untuk menerapkan keinginan pelatih anyar David Moyes.

“Ini adalah sebuah tantangan sangat besar dengan keberadaan pelatih anyar. Semua musuh kini memiliki kesempatan untuk menenggelamkan MU,” terang Cole.

Menurut Cole, semua klub kini semakin bersemangat untuk mengejar prestasi setelah MU ditinggal Ferguson. Selama ini, para klub kesulitan mendongkel kemapanan MU karena strategi cerdas yang dilakukanb Fergie, sapaan karib Ferguson.

“Semua klub kini semakin percaya diri karena merasa memiliki kesempatan besar untuk menjadi juara setelah Fergie pension,” imbuh Cole.

Dua klub yang diprediksi bakal menjadi ganjalan MU ialah Manchester City dan Chelsea. Cole mengatakan, dua klub tersebut memiliki kans sangat besar karena memang merupakan tim yang sangat ambisius.

“Chelsea menghabiskan banyak uang dan Jose Mourinho akan kembali ke sana. Kita semua sudah tahu prestasi yang sudah diberikan Mourinho pada Chelsea. City juga akan menghabiskan uang banyak untuk membeli pemain,” tegas Cole.(jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bobotoh Berulah, Panpel Laga Persib Dihukum Komdis

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler