Ang Dibunuh Dengan Keji, Jessica Iskandar: Kok Tega Ya?

Senin, 15 Juni 2015 – 16:37 WIB
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Jessica Iskandar mengecam keras pembunuhan sadis yang dilakukan terhadap Ang. Presenter cantik itu mengaku tak habis pikir dengan tindakan keji yang dilakukan Agustinus selaku pembantu di rumah Margareith yang merupakan ibu angkat Ang.

"Sedih bange. Kok tega ya, orang sampai bunuh anak kecil yang seharusnya diberi kasih sayang malah diperlakukan kejam," ungkap ibu El Barrack Alexander saat ditemui JPNN.com di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (14/6) malam.

BACA JUGA: Pembunuhan Ang Bikin Hot Mom Ini Ikut Waswas

Jessica pun berharap penegak hukum memberikan ganjaran setimpal pada semua pihak yang terlihat dalam pembunuhan terhadap bocah lucu berusia delapan tahun tersebut.

"Pokoknya, aku berharap pelaku harus dihukum setimpal dengan perbuatannya. Kalau aku sekarang belum jadi ibu, aku tetap mengecam para pembunuh anak,” tambah Jessica.

BACA JUGA: Staf Ahli Krisna Mukti Siap Ladeni Devi di DPR

“Ya, apalagi sekarang aku sudah jadi seorang ibu, sedih banget melihat kejadian ini. Ang juga cantik banget, kasihan. Semoga tidak ada Ang lain," tegas artis berusia 27 tahun itu. (mg3/jpnn)

 

BACA JUGA: Patahkan Prediksi, Film Ini Sukses jadi Raja Box Office

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sakit Hati, Astrid Siap Laporkan Mertua Krisna Mukti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler