Angel Dust Beraksi di Jakarta Pekan Depan

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 05:59 WIB
Angel Dust. Foto: Instagram/angeldustmoney/elyzareinhart

jpnn.com, JAKARTA - Band rock asal Amerika Serikat, Angel Dust akan menggelar konser di Toba Dream, Jakarta pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Konser tersebut merupakan salah satu jadwal dalam rangkaian South East Asia Tour yang sedang dijalankan oleh Angel Dust.

BACA JUGA: Sunami Tampil Energik dan Liar di Jakarta

Tiket pre-sale konser Angel Dust di Jakarta sudah mulai dijual sejak pekan lalu, dan disambut antusiasme tinggi pencinta musik.

Kedatangan grup beranggotakan Justice Tripp, Steve Marino, Zechariah Ghosttribe, Tommy Cantwell, dan Daniel Star ke Jakarta sangat dinanti sejak debut album pada 2014.

BACA JUGA: Anxious Takjub akan Jakarta

Setelah sukses merilis dua single di awal 2023 yakni Very Aggresisve dan Love Slam, Angel Dust merilis album terbaru Brand New Soul.

Meskipun beberapa pentolan yang merupakan member Turnstile sudah hengkang dan hanya menjadi cameo, Angel Dust tetap luar biasa dalam Brand New Soul.

BACA JUGA: No Pressure Memuaskan Penggemar di Jakarta

Album dengan 13 track itu kembali berhasil menghipnotis pencinta musik rock n roll dengan komposisi grunge yang masih melekat.

Angel Dust selalu berusaha keluar dari zona nyaman dan terus bereksplorasi dalam musik.

"Saya menghargai jika ada yang menyebut kami band rock n roll, karena rock musik begitu luas," kata Justice Tripp, Angel Dust.

Konser Angel Dust di Jakarta bakal turut dihebohkan oleh beberapa band lokal. Antara lain, ZIP, Bleach dan Still Broken.

Tiket konser Angel Dust dijual dengan harga pre-sale Rp 350 ribu dan on the spot Rp 500 ribu.

Konser Angel Dust di Jakarta dipromotori oleh Trueside Jakarta, Set the Fire, Stay Younx, dan Knurd.

Keempat kolektif tersebut sudah tidak asing di kancah underground lokal sebagai salah satu event organizer terpercaya.

Belakangan Trueside Jakarta, Set the Fire, Stay Younx, dan Knurd sukses mendatangkan beberapa band Amerika, seperti Anxious, Sunami, dan lainnya.

Konser Angel Dust di Jakarta bakal menjadi persembahan selanjutnya.

"Dengan diadakannya acara ini, kami harap dapat membayar kerinduan para pecinta musik indie rock, emo, hardcore dengan live music yang dikemas secara intim. Dan tentu saja dapat membantu mengekspose band-band lokal sebagai band pembuka yang enggak kalah kerennya," ucap Gilang Adi Nugroho, dari Trueside Jakarta. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler