Angel Lelga Merasa Difitnah Keluarga Vicky Prasetyo

Kamis, 15 November 2018 – 09:55 WIB
Angel Lelga saat ditemui di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, Jumat (16/6). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Cekcok antara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga terus belanjut. Meski sedang proses cerai, perselisihan mereka telah merembes ke keluarga masing-masing.

Terbaru, Angel Lelga akhirnya buka suara soal tudingan keluarga Vicky Prasetyo. Lewat tulisan panjangnya, dia mengaku merasa difitnah terkait kemelut berumah tangga selama ini.

BACA JUGA: Ibunda Vicky Prasetyo Curhat Kecewa Berat Pada Angel Lelga

"Assalamualaikum, allah memberi ujian dengan kadar kemampuan kita. InsyaAllah apapun fitnah suatu saat akan terungkap. Memang mudah dengan kata-kata untuk menjatuhkan manusia tapi ingat waktu dan jam dan bukti cctv akan menjawab semuanya sabar dan waktu akan membuktikan," ungkap Angel Lelga di akun Instagram miliknya, Kamis (15/11).

Perempuan 33 tahun tersebut menegaskan, semua kegiatan di rumahnya terekam CCTV. Semua pertikaian atau pun tuduhan keluarga Vicky Prasetyo dipastikan bisa terungkap.

BACA JUGA: KDRT Jadi Alasan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Cerai?

"Mungkin sudah waktunya Allah memberikan saya kekuatan untuk membuktikan semuanya dengan cara benar, dan fakta tertulis dan terekam karena di rumah saya cctv terekam semua," bebernya.

Angel Lelga awalnya merasa enggan membeberkan ini semua. Namun menurutnya pihak Vicky Prasetyo terlah menuduhnya berbuat buruk.

BACA JUGA: Tegas, Angel Lelga Tidak Mau Lagi dengan Vicky Prasetyo

"Tadinya saya masih kasian karena merasa mereka itu tidak pantas dibuka aib karena melihat kondisi mereka yang prihatin bahkan makan dan gaji pekerjapun tidak bisa, dan mobil sewa dan rumah ngontrak tapi selalu bilang ke saya itu punya pribadi," ujarnya.

"Saya diam saya selama ini gak mau membuat mereka malu karena bagaimanapun mereka masih saya anggap keluarga selama ketok palu belum jatuh. Walau sampai sekarang dia berusaha mengancam dan mengulur dengan semua alasan, tapi saya diam mereka malah semakin jadi dan merasa kriminal mereka bisa mereka tutupi," tutup Angel Lelga. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kabar Pacari Model Cantik, Begini kata Vicky Prasetyo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler