Angel Pieters Ogah Homeshooling

Jumat, 14 September 2012 – 15:31 WIB
JAKARTA - Mantan artis cilik, Angel Pieters, tak melupakan pendidikan meski sudah terbilang sukses di dunia nyanyi. Tapi ketika ditawari ikut homeschooling, Angel kurang tertarik.

"Enggak mau home schooling. So far mash bertahan di sekolah biasa. Suasana penting, sekolah bukan pelajaran aja, tapi dapat pengalaman baru, open minded juga," kata Angel di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Jumat (14/9).

Anak kedua dari tiga bersaudara ini menyampaikan, sudah semakin sulit membagi waktu antara musik dan pelajaran. Itu karena pelajaran di sekolah makin sulit, di saat bersamaan promo lagu juga makin banyak.

"Sekarang aku kelas 1 SMA. Semakin ke sini makin banyak pelajaran. Aku sendiri masih belum puas dengan pelajaran yang didapatkan di sekolah," kata Angel.

Beruntung, kata Angel, sekolah sering memberinya disepensasi sehingga mengurangi bebannya. "Kadang-kadang minta juga (dispensasi). So far sekolah masih fleksibel," jelas Angel.

Dalam urusan busana, finalis Idola Cilik itu mengaku memiliki seorang penata busana sendiri. Selain itu, Angel juga selalu mencari refrensi pakaian yang sedang trend dari majalah.

"Aku ada personal stylish suka kumpul-kumpulin nemu baju-baju lucu. Tapi aku free sih enggak harus matokin sama dia stylish. Nyari-nyari di majalah," jelasnya.(abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kerajaan Inggris Diguncang Foto Topless Kate Middleton

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler