Angelina Bahas Sarajevo dengan Obama

Kamis, 19 Januari 2012 – 12:21 WIB

KE mana pun pergi, Angelina Jolie memang selalu menjadi perhatian. Misalnya, Senin lalu (16/1), saat dia menghadiri ajang Golden Globe Award. Busana yang dikenakan kekasih Brad Pitt tersebut akhirnya terpilih sebagai yang terbaik.
 
Nah, Jolie juga membuat banyak orang penasaran seminggu sebelumnya, ketika mengunjungi Gedung Putih bersama Pitt dan bintang utama di film In The Land Of Blood and Honey, Zana Marjanovic. Ibu enam anak itu terlihat berbincang serius dengan Presiden AS Barack Obama.
 
Ternyata isi pembicaraan tersebut memang serius. Seperti dilansir Daily Mirror kemarin, dia mendampingi Marjanovic untuk memperbincangkan Sarajevo, ibu kota Bosnia-Herzegovina, negara asal Marjanovic, yang masih terus berusaha memulihkan keadaan setelah hancur karena Perang Balkan.
 
"Kami mengungkapkan beberapa hal yang menjadi perhatian kami tentang Sarajevo," ujar ibu enam anak tersebut ketika berbicara kepada pers setelah perhelatan Golden Globe.    
 
"Jadi, kami membahas dengan presiden (Obama) dan beberapa orang lainnya apa yang bisa kami lakukan untuk membantu proses pemulihan pascaperang di Bosnia," lanjut mantan istri aktor Billy Bob Thornton itu.
 
Sedangkan Pitt, menurut Jolie, lebih sibuk dengan Wakil Presiden Joe Biden. Dia membicarakan proyek kemanusiaannya di New Orleans setelah hantaman badai Katrina. Jolie maupun Pitt dikenal sebagai pendukung berat pasangan Obama-Biden di Pilpres 2008. (c10/ttg)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Judika Break Hubungan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler